PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) STUDI KASUS PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA CALYA DI YOGYAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil LCGC (low cost green car) Studi Kasus Pada Pengguna Mobil Toyota Calya di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Yogyakarta maupun masyarakat yang kebetulan bertempat tinggal di Yogyakarta yang telah membeli dan menggunakan mobil Merek Toyota Calya.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Motivasi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota Calya, Persepsi Konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota Calya, dan Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota Calya.