Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorATMAJA, REDO SUTSUGA
dc.date.accessioned2019-02-01T02:11:47Z
dc.date.available2019-02-01T02:11:47Z
dc.date.issued2018-09-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24110
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, desain produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Adidas minimal selama 3 bulan sampel sebanyak 125 responden dan menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis ini meliputi: uji validitas dan uji reliabilitas, statistik deskriptif, pengujian hipotetsis melalui uji F dan uji t serta analisis koefisien determinasi (R²). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F dapat diketahui bahwa model penelitian yang digunakan signifikan. Dalam penelitian nilai signifikansi F < α 0,05 maka model tersebut dapat memprediksi pengaruh terhadap variabel dependen dan dapat digunakan dalam penelitianen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students / students who had bought and used Adidas shoes for at least 3 months sample of 125 respondents and using the technique of non probability sampling by using purposive sampling method. The analysis tool used is Multiple Linear Regression Analysis.This analysis includes: test of validity and reliability test, descriptive statistic, hypothetical test through F test and t test and coefficient of determination analysis (R²). Based on the analysis that has been done obtained that the hypothesis testing by using the F test can be seen that the research model used significantly. In research value of significance F < α 0,05 then model can predict influence to dependent variable and can be used in researchen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectbrand image, product quality perception, product design, price perception, promotion, purchasing decision.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDASen_US
dc.title.alternativeStudi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 653en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record