Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorFATA, ARIZATUL
dc.date.accessioned2019-02-23T03:35:33Z
dc.date.available2019-02-23T03:35:33Z
dc.date.issued2019-01-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25292
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian layanan paket data internet IM3 Ooredoo. Objek dalam penelitian ini adalah IM3 Ooredoo sedangkan subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau sedang menggunakan layanan paket data internet IM3 Ooredoo. Penelitian ini menggunakan 120 sampel yang dipilih menggunakan teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria mahasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan layanan paket data IM3 Ooredoo. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda (multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk, persepsi harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the Influences of Product Quality, Price, and Promotion Perceptions Toward IM3 Ooredoo internet data service for Purchase. The object of this research is the IM3 Ooredoo internet data service while the subject in this research is the student ever or using IM3 Ooredoo internet data service. This study used 120 selected samples using Non Probability Sampling Technique through Purposive Sampling method with criterion of student S1 in University of Muhammadiyah Yogyakarta ever or using IM3 Oredoo internet data service. Analyzer used is Multiple Regression Test which operated using SPSS 22.0 program. Based on the analysis that has been done, the result obtained that the Product Quality, Price, and Promotion Perceptions together have a positive and significant impact on purchasing decisions, quality product perception has a positive and significant impact on purchasing decisions, price perception have a positive and significant imapct on purchasing decisions, and promotion has a positive and significant effect on purchasing decisions.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectProduct Quality Perception, Price Perception, Promotion, Purchasing Decision, IM3 Ooredooen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PAKET DATA INTERNET IM3 OOREDOOen_US
dc.title.alternativeStudi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 045en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record