View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK GELATO DI TEMPO DEL GELATO DAN CIAO GELATO YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (99.61Kb)
      HALAMAN JUDUL (382.2Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (216.1Kb)
      ABSTRAK (92.14Kb)
      BAB I (133.8Kb)
      BAB II (422.7Kb)
      BAB III (407.8Kb)
      BAB IV (101.7Kb)
      BAB V (672.5Kb)
      BAB VI (91.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (202.5Kb)
      LAMPIRAN (708.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (474.3Kb)
      Date
      2019-03-23
      Author
      FADHLURAHMAN, RIFQI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Gelato merupakan salah satu jenis hidangan penutup yang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Pada tahun 2018 dalam kurun waktu enam tahun terakhir negara Indonesia mengalami kenaikan pertumbuhan pasar ice cream sebesar 51,9%, sedangkan tingkat konsumsi ice cream masyarakat Indonesia sebesar 0,63 liter per kapita, jauh dibawah negara Singapura yaitu 5,36 liter per kapita. Hal ini menjadikan suatu ketimpangan terhadap suatu produk yang ada di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk gelato Yogyakarta. Data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner penelitian kepada 100 responden gelato yang berada di gerai Tempo Del Gelato dan Ciao Gelato. Data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap gelato di Tempo Del Gelato dan Ciao Gelato Yogyakarta. Hasil penelitian menunjujkan terdapat 5 faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk gelato di Tempo Del Gelato yaitu faktor produk, kualias dan pelayanan, menu, fasilitas, dan kecepatan. Pada gerai Ciao Gelato Terdapat 6 faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap gelato yaitu faktor
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28536
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV