View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (106.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (300.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (287.6Kb)
      ABSTRAK (86.95Kb)
      BAB I (161.3Kb)
      BAB II (244.5Kb)
      BAB III (240.4Kb)
      BAB IV (187.2Kb)
      BAB V (87.39Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (208.7Kb)
      LAMPIRAN (727.5Kb)
      Date
      2016
      Author
      SAMPURNO, TOTO PRIBADI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motivasi hedonis, browsing dan gaya belanja terhadap pembelian impulsif produk fashion pada online shop. Informasi yang didapat dari hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan acuan untuk pelaku bisnis online shop khususnya produk fashion dalam menentukan apa saja hal-hal yang mempengaruhi pembelian impulsif di kalangan konsumen. Adapun obyek penelitian dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan kriteria responden dengan pembelian 6 bulan terahir. Teknik pengambilan data mengunakan purposive sampling, metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan penyebaran kuisioner sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21.0 dengan uji meliputi: Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, browsing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan gaya belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8703
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV