Browsing by Author "QAMARI, IKA NURUL"
Now showing items 1-20 of 30
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA YOGYAKARTA
SRIANDIANTO, SRIANDIANTO (FE UMY, 2010-09-25)PENELITIAN INI BERTUJUAN MENGANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA YOGYAKARTA -
ANALISIS KEPUASAN PEMBELI PERUMAHAN DENGAN METODE: HOMBSAT PADA PERUMAHAN VILLA ANDONGSILI ASRI
FITRIYANTO, RIYANA DWI (FE UMY, 2011-07-21)TIDAK TERDAPAT PERBEDAAN KEPUASAN YANG NYATA BAIK DARI VARIABEL DESAIN, RUMAH MAUPUN PELAYANAN -
ANALISIS PERBANDINGAN BRAND AWARNESS, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERCEIVED QUALITY RINSO DAN ATTACK SERTA HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
ANDRIANTO, DWI (FE UMY, 2010-03-20)Merek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack ... -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI DOSEN DAN KARYAWAN TERHADAP KUALITAS IKLIM PEMBELAJARAN
QAMARI, IKA NURUL (2007)Persaingan dalam dunia usaha dewasa ini semakin lama semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan perusahaan untuk memberikan barang barang atau jasa jasa kepada konsumen dengan kualitas yang baik, tuntutan akan kemampuan ... -
BADAN USAHA MILIK MUHAMMADIYAH: PENGEMBANGAN ORGANISASI DAN PERUBAHAN TRANSFORMASIONAL
QAMARI, IKA NURUL; DANUPRANATA, GITA; RAHMAWATI, ALNI (Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM, 2018-12-13)Makalah ini bertujuan menjelaskan bagaimana Muhammadiyah sebagai pergerakan organisasi di lingkungan bisnis yang bergejolak saat ini, telah mengalami pengembangan organisasi dan bertransformasi sebagai sebuah inovasi yang ... -
FROM THEORY OF LEADER-MEMBER EXCHANGE TO LEADER-MEMBER PASSION: COME ACROSS A CONSTRUCT FOR HUMAN RESOURCE MANAGEMENT
QAMARI, IKA NURUL (Gadjah Mada International Conference on Economics and Business (GAMAICEB), 2014-12-05)Human resources are the human assets of the organization, which considers employees as long-term investment organization. This phenomenon, consider that employees increase the "value" to the organization and the investment ... -
IMPLEMENTATION OF ORGANIZATIONAL CULTURE TO DRIVE UNIFIED KNOWLEDGE SHARING
QAMARI, IKA NURUL (Tamkang University, 2015-05-16)Knowledge is dynamic and growing in the social interaction between individuals and organizations. Sharing knowledge is important for the organization in realizing innovation. In sharing knowledge there are cultural factors ... -
KNOWLEDGE SHARING AND INNOVATION CAPABILITY TO ENCOURAGE COMPETITIVE ADVANTAGE
CANDRAWATI, AYU; QAMARI, IKA NURUL (DEPARTMENT OF MANAGEMENT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-28)This study aims to analyze the influence of knowledge sharing and capabilities of innovation toward competitive advantage in SME GiriloyoArt Batik, Bantul, Indonesia. The subjects are batik craftsmen who are members of ... -
METODE KUANTITATIF PENGAMBILAN KEPUTUSAN
MUNAWAROH, MUNJIATI; FAUZIYAH, FAUZIYAH; QAMARI, IKA NURUL; FAJARWATI, FAJARWATI (LP3M UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013-08)Buku ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para pembaca umumnya dan mahasiswa yang menempuh mata kuliah Metode Kuantitatif Pengambilan Keputusan tentang teknik manajemen kuantitatif secara komprehensif dengan manggunakan ... -
MUTUALISTIC EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY FOR IMPROVING INDIVIDUAL AND TEAM PERFORMANCE
QAMARI, IKA NURUL; FERDINAND, AUGUSTY (Laboratorium Sains Pemasaran FEB UNDIP, 2017-04-17)Modal manusia telah menjadi isu penting riset terkini, konsep modal yang menghasilkan manusia seutuhnya. Karena kita tidak dapat memisahkan seseorang dari pengetahuan, keterampilan, kesehatan, atau caranya dalam memaknai ... -
PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
NURMAJID, SYAFIRA LUSITA (FE UMY, 2017-04-25)Penelitain ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada pada Kopma UNY Core. Pada penelitian ini diperoleh 100 kuesioner dengan respon pelanggan yang dapat diolah. Alat analisis yang digunakan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA
MARTHA, DEDY EKA LAPALANI (FE UMY, 2013-04-08)Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In ... -
PENGARUH EFIKASI DIRI, MOTIVASI, KECENDERUNGAN PENGAMBILAN RISIKO, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DI KALANGAN MAHASISWA (STUDI PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
AZIZAH, SITI AULIA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to determine the influence of self efficacy, motivation, risk taking propensity, entrepreneurial education, and information technology advances to the entrepreneurial intention among collage students ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK ORGANISASI, DAN PRESTASI KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR (STUDI PADA PEGAWAI PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA YOGYAKARTA)
REJA, RIPUL (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to examine partially influence of individual characteristics, organizational characteristics and work achievements toward the employees career development in PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta. ... -
PENGARUH KONFLIK KERJA, STRESS KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
BANTAM, FITRIYADI MULIANI (FE UMY, 2017-10-31)This research is to analyze The Influence Of Work Conflict, Stress, Organizational On Employee Performance, Study On The Offices Of Financial Wealth Management Areas,Halmahera Timur. The subject of this research are the ... -
PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA
IHLIMA, BAIQ LIUZA (FE UMY, 2017)Sumber daya manusia adalah asset yang paling mahal dibandingkan dengan faktor produksi lainnya, karena sumber daya manusia merupakan faktor produksi yang menjadi penggerak utama jalannya organisasi dalam mencapai tujuan. ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
KHRISMANTO, DEDDY (FE UMY, 2012-02-28)Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
SAPUTRA, RAHMATULLAH ARIAS (FE UMY, 2017-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen TOKO KU kopma UMY. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen TOKO KU dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 120 responden. ... -
PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA ORGANISASI
ANDRIANI, LIZA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)This research aims to examine The Influence of supply chain management on organizational performance through competitive advantage as an intervening variable. Data obtained by spreading questionnaires to respondents who ... -
PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK MEMASANG IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISI
SUSENO, HEPPY (FE UMY, 2011-12-21)PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA, SEDANGKAN PENGETAHUAN TAKTIK MEMASANG IKLAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA