Browsing by Title
Now showing items 28596-28615 of 31253
-
STRATEGI PROMOSI EVENT LAND OF LEISURE (LOL) SEBAGAI EVENT PAMERAN PRODUK CLOTHING LOKAL DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2017.
(FISIP UMY, 2019)Perdagangan memicu banyak perusahaan untuk membangun brand global dan secara agresif berusaha mencari pasar potensial di seluruh penjuru dunia dan banyak memunculkan inovasi di dalamnya dengan contoh yaitu banyak bermunculan ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT NGAYOGJAZZ TAHUN 2017 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Ngayogjazz is an annual music event held since 2007. Ngayogjazz tries to change the mindset of people that jazz does not have to be expensive and difficult but it must be easy to hear and affordable. Ngayogjazz brings ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO
(FISIPOL UMY, 2010-11-09)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO -
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER PT SYAKIRA GHYNA RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-21)Prambanan Jazz Festival (PJF) is one of the largest annual jazz music festivals held outside Jakarta owned by PT Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication (Ricomm) first held in 2015. The event starts in the afternoon ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT RINJANI 100 TAHUN 2018 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FISIP UMY, 2019)Penelitian ini adalah analisis dan deskripsi kualitatif startegi promosi event olahraga bernama Rinjani 100 yang diselenggarakan oleh FOneSport Indonesia tahun 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT SOLE VACATION VOLUME 3 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Promotion strategies are used as a way to attract visitors in organizing events. Along with dynamic technological developments, making online promotions become one of the most effective ways. Through social media, the ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT SOLE VACATION VOLUME 3 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Promotion strategies are used as a way to attract visitors in organizing events. Along with dynamic technological developments, making online promotions become one of the most effective ways. Through social media, the ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT TOF (TASIKMALAYA OKTOBER FESTIVAL) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-14)Tasikmalaya October Festival (TOF) is an annual event of Youth, Sport, Culture and Tourism Office of Tasiikmalaya City which was be held since 2016. This event was in corporate with Bank Indonesia of Tasikmalaya, and some ... -
STRATEGI PROMOSI FASHION MUSLIM ZOYA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-06-12)The background of this research is the existence of the new Zoya franchise in Yogyakarta in 2017. The existence of this franchise is a step to introduce the Zoya brand to the farthest point and aims to increase the buying ... -
STRATEGI PROMOSI GENPI JOGJA MELALUI INSTAGRAM DAN TWITTER DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG KE DESA WISATA KAKI LANGIT TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)GenPi Jogja is a volunteer tourist community which build by Ministry of Tourism. GenPi Jogja is one of the GenPi that already exist in Indonesia. In promoting Kaki Langit Tourist Village, GenPi Jogja using several social ... -
STRATEGI PROMOSI GEPLAK “MBOK TUMPUK” SEBAGAI SALAH SATU PRODUSEN OLEH-OLEH KHAS BANTUL DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-28)Research this describe it about strategy promotion Geplak Mbok Tumpuk in order interesting interest buy 2016 consumers. Business culinary is businesses that are developing when this. In Indonesia alone business culinary ... -
STRATEGI PROMOSI GERBANG ADVENTURE DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2018-04-25)Penelitian ini berfokus pada strategi promosi yang dilakukan oleh Gerbang Adventure dalam menarik minat konsumen pada tahun 2017. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tahapan dan media promosi yang digunakan oleh ... -
STRATEGI PROMOSI GO FOOD FESTIVAL YOGYAKARTA OLEH PT GO-JEK INDONESIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-30)Go Food Festival culinary is a festival activities is held by PT Go-Jek Indonesia within one year. However in the year 2018 has decreased the number of visitors caused some promotional factor has not been done with maximum, ... -
STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)Perkembangan teknologi informasi dan internet telah memberikan media baru bagi kegiatan promosi. Media sosial kemudian muncul dari perkembangan internet tersebut. Dalam pertumbuhan internet yang pesat seperti sekarang ini ... -
STRATEGI PROMOSI HONDA ANUGERAH SEJAHTERA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HONDA MOBILIO TAHUN 2016 - 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-17)This study focuses on marketing communications strategy used by Honda Anugerah Sejahtera Yogyakarta in increasing sales of Honda Mobilio. It will then be evaluated by the Honda Anugerah Sejahtera Yogyakarta. This evaluation ... -
STRATEGI PROMOSI INDIE BOOK CORNER DALAM PEMASARAN BUKU MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Promosi Indie Book Corner dalam Pemasaran Buku Melalui Media Sosial)
(FISIP UMY, 2016-12-19)This research explores about Indie book corner promotion in marketing book by using social media. The researcher chose IBC as the object because it is the one of indie books publication that is successful enough in the ... -
STRATEGI PROMOSI INDIHOME PT TELKOM WITEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA TAHUN 2017 – 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)In this study, PT Telkom Witel Yogyakarta is a company in the field of telecommunications that provide Internet services for the wider community in Yogyakarta. PT Telkom Witel Yogyakarta has named Indihome internet products, ... -
STRATEGI PROMOSI JAM TANGAN KAYU JK WATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-16)JK Watch, as a new brand of wooden watches with the tagline "The Indonesian Masterpiece" means that they use the highest quality handmade to their product need to introduce to consumers for create brand awareness of the ... -
STRATEGI PROMOSI JAVA WOOD & STEEL PERIODE 2016 – 2017
(FISIP UMY, 2017-12-06)The purpose of this research was to describe the promotional strategies of the JavaWood & Steel in marketing wood based furniture products and steel. Research menthod used in qualiative research is a descriptive approach ... -
STRATEGI PROMOSI JEJAMURAN RESTO MELALUI MEDIA FANPAGE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PERIODE 2013-2016
(FISIP UMY, 2016-12-05)Yogyakarta is one of culinary cities in Indonesia. The tight competition of culinary business makes culinary manufacturers compete each other to create their own signature culinary business. In this effort. they benefit ...