Browsing by Title
Now showing items 28676-28695 of 31252
-
STRATEGI PROMOSI PUSTAKA NIZAMIYAH SEMARANG DALAM MENINGKATKAN OPLAH PADA 2013
(FISIPOL UMY, 2013-02-16)Strategi promosi erat kaitannya dengan masalah perencanaan, implementasi dan evaluasi, maksudnya apakah komunikasi persuasif (promosi) dengan pelanggan atau konsumen (khalayak) yang dilakukan berjalan sesuai yang diharapkan. ... -
STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2012-11-01)TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MEMAHAMI AKTIVITAS PROMOSI DAN LATAR BELAKANG RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA MELAKUKAN PROMOSI TERSEBUT -
STRATEGI PROMOSI RESTO FOODFEZT YOGYAKARTA SEBAGI RESTO RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
(FISIPOL UMY, 2010-12-23)STUDI INI BERUSAHA MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI RESTO FOODFEZT YOGYAKARTA SEBAGAI RESTO RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN -
STRATEGI PROMOSI RINJANI TREKKER TOUR & TRAVEL MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang saat ini menjadi primadona primadona untuk dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, hal ini dimanfaatkan pelaku bisnis dalam membangun sebuah usaha potensial ... -
STRATEGI PROMOSI ROCKSTAR DALAM MENARIK MINAT BAND DIYOGYAKARTA UNTUK REKAMAN TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian ini menganalisis Strategi Promosi Rockstar dalam Menarik Minat Band di Yogyakarta untuk Rekaman Tahun 2016. penelitian ini ingin mengetahui bagaimana strategi promosi Rockstar dalam menarik minat band di Yogyakarta ... -
STRATEGI PROMOSI ROEMAH MARTHA TILAAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Roemah Martha Tilaar merupakan wisata museum budaya yang resmi dibuka untuk publik sejak Desember 2014. Selama empat tahun berdiri, Roemah Martha Tilaar selalu mengalami penurunan jumlah pengunjung dan tahun 2018 terjadi ... -
STRATEGI PROMOSI RUMAH MAKAN INTAN JATIBARANG DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI TAHUN 2015
(FISIP UMY, 2017-08-16)Rumah Makan Intan Jatibarang merupakan pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner di Jatibarang Brebes. Rumah Makan Intan adalah restoran dengan menu kuliner cita rasa khas Indonesia. Penelitian ini membahas tentang ... -
STRATEGI PROMOSI RUMAH MAKAN LESEHAN SEGO WIWIT PRAMBANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-12-13)Rumah Makan Lesehan Sego Wiwit Prambanan merupakan pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner di Prambanan. Rumah Makan Lesehan Sego Wiwit adalah rumah makan dengan menu kuliner tradisional khas Jawa Tengah. Penelitian ... -
STRATEGI PROMOSI SAKOLA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-23)This study examines the promotion strategy of Sakola through Facebook and Instagram social media in increasing sales in 2018. Sakola is a business engaged in fashion that is domiciled in the city of Yogyakarta. This business ... -
STRATEGI PROMOSI SECRET GARDEN COFFE & CHOCOLATE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN PADA TAHUN 2016 - 2017
(FISIP UMY, 2019)Secret Garden Coffe and chocolate adalah restoran dengan menu makanan Indonesia yang menyatu dengan pengaruh barat dan oriental. Ia juga menawarkan konsep-konsep menarik seperti melihat langsung, desain interior modern ... -
STRATEGI PROMOSI SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMBARRUKMO (STIPRAM) YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2019/2020
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-09)This research describes the promotion strategy of Ambarrukmo Tourism Institute of Yogyakarta (STIPRAM) in Attracting Prospective New Students Batch 2019/2020. As one of the largest tourism students in Yogyakarta, STIPRAM ... -
STRATEGI PROMOSI SHUTTLE WISATA SI THOLE DALAM MENARIK MINAT WISTAWAN DI YOGYAKARTA TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini memiliki fokus pada strategi promosi shuttle wisata si thole dalam menarik minat wisatawan 2016. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tahapan dan media promosi Si Thole 2016. Dengan maksud dapat memberikan ... -
STRATEGI PROMOSI SIEBEN PRODUCTION DALAM MENGENALKAN EVENT FACE OF JOGJA DI KAWASAN BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)Salah satu visi pembangunan kota yogyakarta tahun 2008-2011 adalah pariwisata berbasis budyaa, untuk mencapai visi tersebut satu dari beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah yogyakarta adalah meningkatkan citra ... -
STRATEGI PROMOSI SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-04-16)Diketahui jumlah pengunjung simply homy Yogyakarta belum memenuhi target dan jumlah pengunjung semakin berkurang di tahun-tahun berikutnya, dengan demikian pihak management Simply Homy Yogyakarta terus berupaya meningkatkan ... -
STRATEGI PROMOSI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL MELALUI EVENT “TNI MILITARY FESTIVAL” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGUNJUNG DITAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Promosi Solo Paragon Lifestyle Mall Melalui Event “TNI Military Festival” dalam rangka meningkatkan pengunjung di tahun 2016. Event “TNI Military Festival” merupakan event tiap tahun ... -
STRATEGI PROMOSI TEMPAT WISATA KABUPATEN SLEMAN MELALUI EVENT SLEMAN TEMPLE RUN (STR) 2016 UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
(FISIP UMY, 2017-08-14)Semakin berkembangnya dunia pariwisata saat ini, menjadikan setiap daerah berlomba-lomba dalam memajukan pariwisatanya. Terlebih Kabupaten Sleman telah dinobatkan menjadi Daerah 1000 candi, karena itu Dinas Kebudayaan dan ... -
STRATEGI PROMOSI TIFOSI FUTSAL YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON SISWA SEKOLAH FUTSAL TAHUN 2014
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-12-30)Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim dengan jumlah pemain masing-masing lima orang. Futsal sebagai salah satu cabang olahraga di Indonesia yang banyak diminati oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa. Bahkan, ... -
STRATEGI PROMOSI TITIK FOKUS KAMERA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Promosi merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan pemasaran yang berperan dalam mencapai tujuan perusahaan.Titik Fokus Kamera sebagai badan usaha melakukan upaya strategi promosi dalam menghadapi persaingan usaha ... -
STRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-11-18)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah ... -
STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ...