View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK, KUALITAS KOMUNIKASI, BEBAN MARGIN/BAGI HASIL/SEWA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (93.23Kb)
      HALAMAN JUDUL (275.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.910Mb)
      ABSTRACT (83.53Kb)
      BAB I (171.2Kb)
      BAB II (407.6Kb)
      BAB III (181.6Kb)
      BAB V (84.61Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (214.9Kb)
      LAMPIRAN (730.7Kb)
      Date
      2017-04-20
      Author
      PAMUNGKAS, TEGAR P
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi dan beban margin/bagi hasil/sewa terhadap loyalitas nasabah BMT. Populasi dalam penelitian ini adalah para pedagang di pasar Beringharjo Yogyakarta, dengan jumlah sampel 48 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dilakukan pengujian dengan menggunakan regresi linier berganda.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12380
      Collections
      • Department of Accounting

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV