Show simple item record

dc.contributor.advisorANIS, MUH
dc.contributor.advisorSANTOSO, DWI
dc.contributor.authorBUDIYANTO, WAWAN
dc.date.accessioned2018-02-07T07:23:09Z
dc.date.available2018-02-07T07:23:09Z
dc.date.issued2012-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17534
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh motivasi belajar, persepsi siswa tentang kemampuan mengajar guru dan fasilitas belajar di sekolah terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Hal ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa prestasi belajar siswa madrasah masih dikategorisasikan dalam kategori dibawah rata-rata/rendah. Faktor yang diduga dominan berpengaruh terhadap prestasi belajar adalah motivasi belajar, persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru, dan fasilitas belajar di sekolah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh motivasi belajar, persepsi siswa tentang kemampuan mengajar guru dan fasilitas belajar di sekolah terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Hal ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa prestasi belajar siswa madrasah masih dikategorisasikan dalam kategori dibawah rata-rata/rendah. Faktor yang diduga dominan berpengaruh terhadap prestasi belajar adalah motivasi belajar, persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru, dan fasilitas belajar di sekolah.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMotivasi belajar, Persepsi siswa, Kemampuan mengajar guru, Prestasi belajaren_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA TENTANG KEMAMPUAN MENGAJAR GURU, DAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR (KASUS PADA SISWI KELAS XII MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record