View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA TENTANG KEMAMPUAN MENGAJAR GURU, DAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR (KASUS PADA SISWI KELAS XII MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (495.0Kb)
      BAB I (9.444Mb)
      BAB II (2.268Mb)
      BAB IV (4.619Mb)
      BAB V (553.0Kb)
      COVER (137.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (850.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (2.062Mb)
      LAMPIRAN (1.063Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (210.6Kb)
      Date
      2012-07-19
      Author
      BUDIYANTO, WAWAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh motivasi belajar, persepsi siswa tentang kemampuan mengajar guru dan fasilitas belajar di sekolah terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Hal ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa prestasi belajar siswa madrasah masih dikategorisasikan dalam kategori dibawah rata-rata/rendah. Faktor yang diduga dominan berpengaruh terhadap prestasi belajar adalah motivasi belajar, persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru, dan fasilitas belajar di sekolah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17534
      Collections
      • Master of Islamic Studies

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN GAYA BELAJAR VAK TERHADAP PRESTASI BELAJAR KEMUHAMMADIYAHAN SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA 

        WIDYASTUTI, ANISA WAHYU (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-16)
        Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mendeskripsikan minat belajar Kemuhammadiyahan siswa SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta; (2) mendeskripsikan gaya belajar VAK Kemuhammadiyahan siswa SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta; (3) ...
      • HUBUNGAN POLA ASUH OTORITER ORANG TUA DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH SURONATAN TAHUN AJARAN 2018/2019 

        YUNISA, AULIA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
        Penelitian ini dilaksanakan di SD Muhammadiyah Suronatan dengan tujuan : (1) mendeskripsikan pola asuh otoriter orang tua; (2) mengetahui disiplin belajar; (3) mengetahui prestasi belajar akademik; (4) membuktikan hubungan ...
      • PENGARUH PERANAN ORANG TUA DALAM PENDIDIKAN AL-QUR’AN DAN MOTIVASI BELAJAR ANAK TERHADAP MINAT BELAJAR AL-QUR’AN DI TPA AL-IKHSAN PATUKAN GAMPING SLEMAN 

        HANAFI, RIKI (FAKULTAS AGAMA ISLAM, 2018-08-31)
        Penelitian ini bertujuan untuk; 1) mendiskripsikan peranan orang tua dalam pendidikan Al-Qur’an pada santri di TPA Al-Ikhsan Patukan, 2) motivasi belajar anak di TPA Al-Ikhsan, 3)minat belajar Al-Qur’an pada santri di TPA ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV