Browsing Department of Management by Title
Now showing items 251-270 of 1236
-
MODEL KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA DI HOTEL EASTPARC YOGYAKARTA (STUDI PADA HOTEL EASTPARC YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-23)This study analyzes the spiritual leadership model in improving employee performance through culture and job satisfaction at Easparc Hotel, Yogyakarta. The subjects used in this study were employees of the Eastparc ... -
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN KAMPUNG WISATA SOSROMENDURAN YOGYAKARTA BERDASARKAN PERATURAN WALIKOTA YOGYAKARTA NOMOR 115 TAHUN 2016 TENTANG PENYELENGGARAAN KAMPUNG PARIWISATA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)Kampung Sosromenduran adalah salah satu kampung wisata yang masuk dalam kategori rintisan. Hal ini tentu sangat disayangkan melihat Kampung Wisata Sosromenduran memiliki banyak potensi untuk menjadi kampung wisata yang ... -
PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
(FE UMY, 2017-04-25)Penelitain ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada pada Kopma UNY Core. Pada penelitian ini diperoleh 100 kuesioner dengan respon pelanggan yang dapat diolah. Alat analisis yang digunakan ... -
PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI KAFE ZARAZARA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research purposes to describe the raw material management and identify the problems that occur at culinary company by implementing Economic Order Quantity (EOQ) method. The following process is conducted by ... -
PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI KAFE ZARAZARA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This research purposes to describe the raw material management and identify the problems that occur at culinary company by implementing Economic Order Quantity (EOQ) method. The following process is conducted by ... -
PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA UKM BATIK JOGJA T-SHIRT
(FE UMY, 2017-05-05)This study aims to identify the quality of service by using Quality Function Deployment (QFD). The object of this research is UKM Jogja batik T-shirt which located on Jambon street Dsn. Baturan RT. 01 RW. 19 Trihanggo ... -
PENERAPAN STATISTICAL QUALITY CONTROL (SQC) PADA SEVILLE PASSPORT DI WATON MERCH LEATHER YOGYAKARTA
(FE UMY, 2018-04-20)The development of today's industry is so rapid, the support of technology that is so sophisticated currently has a huge influence. In addition, consumers are now more concerned with quality than at a cheap price. This ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E - COMMERCE LAZADA.CO.ID (Studi Pada Situs E - commerce Lazada.co.id)
(FE UMY, 2017-04-26)(STUDI PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID) -
“PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. EKA PRAYA JAYA”
(FE UMY, 2016-12)This study aimed to analyze the Influence Compensation, and Organizational Climate on Job Satisfaction of employees of PT. EKA PRAYA JAYA Mataram NTB. Subjects in this study were employees of the machine, the field, and ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dealer Kawasaki Sentral Wonosari)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap citra merek, kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh Servant Leadership dan Motivasi terhadap Kinerja. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah Guru SMA Muhammadiyah 1 Pontianak yang berjumlah 40 orang dan kuesioner yang ... -
PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP RESISTANCE TO ORGANIZATIONAL CANGE
(FE UMY, 2010-02-23)ADVERSITY QUOTIENT MEMBERIKAN PENGARUH NEGATIF TERHADAP RESISTANCE TO ORGANIZATIONAL CHANGE -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN EKUITAS PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MEREK RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(FE UMY, 2017-02-24)This research aims to find out to what extent influence of marketing activity through social media towardthe increase of consumer’s equity and purchasing intention to to the product fashion brand Rabbani which is mediated ... -
PENGARUH ALIRAN KAS BEBAS DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM DENGAN SET KESEMPATAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(FE UMY, 2017-04-17)This study examines the relationship between free cash flow and shareholder value moderated by contextual variabels investment opportunity set. Financial data of manufacturing firms listed in the Indonesian Stock Exchange ... -
PENGARUH ANAK PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG TAHAN LAMA DALAM KELUARGA DI KECAMATAN KASIHAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-22)The aims of this research were to analyze and explain the children’s influence on family purchased decision making process for durable goods and the difference in the degree of children’s influence on every step of the ... -
PENGARUH ARUS KAS OPERASI, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE, DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-19)This research purpose is to examine an effect of operating cash flow, leverage, profitability, and investment opportunity set on dividend policy. The research objects were property, real estate, and building construction ... -
PENGARUH ASET TAK BERWUJUD DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-29)This study aims to analyze the influence of intangible assets and assets growth of firm value with profitability as intervening variable. The object in this study is a manufacturing company listed on the BEI in the period ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA
(FE UMY, 2017-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN BUTIK JOLIE JEWERELLY DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-14)Pembelian impulsif (impulsive buying) adalah perilaku berbelanja yang terjadi secara tidak terencana, tertarik secara emosional, dimana proses pembuatan keputusan dilakukan dengan cepat tanpa berpikir secara bijak dan ...