Search
Now showing items 1-10 of 13
ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN AMNESTI PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi pada KPP Pratama Yogyakarta, Wonosari, dan Sleman)
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
enelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi perihal efektivitas pelaksanaan tax amnesty pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penulis memilih judul tersebut adalah untuk menilai, bagaimana ...
UPAYA MENDORONG KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR KARYAWAN PADA PERGURUAN TINGGI MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN ETIKA KERJA ISLAM DAN MODAL SOSIAL EFFORTS TO ENCOURAGE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR OF EMPLOYEES IN HIGHER EDUCATION THROUGH THE EMPLOYEE ENGAGEMENT WITH ISLAMIC WORK ETHIC AND SOCIAL CAPITAL
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari secara empiris persepsi pegawai terhadap pekerjaanya dalam bekerja pada perguruan tinggi negeri dan swasta Islam. Desain penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif ...
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLIC, WORK STRESS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAIDI WILAYAH KERJA PENGADILAN TINGGI AGAMA NTT THE INFLUENCE OF WORK-FAMILY CONFLICT, WORK STRESS AND JOB SATISFACTION ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN WORKING AREA OF PENGADILAN TINGGI AGAMA NTT
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh workfamily conflict, work stress dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai di wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan ...
PENGARUH PENGALAMAN, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS ONLINE DI YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Alternatif internet telah menjadikan salah satu aktifitas untuk melakukan pembelian produk. E-commerce merupakan perdagangan elektronik yang melakukan proses pemasaran dan penjualan barang ataupun jasa melalui media internet. ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVELOKA.COM
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada traveloka. Penelitian ini dilakuakn di yogyakarta ...
DETERMINAN DAN STABILITAS DIVIDEN DALAM MODEL DINAMIS (Studi Empiris pada Industri Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016) DETERMINANTS AND STABILITY OF DIVIDENDS IN A DYNAMIC MODEL (Empirical Study on An Non-Financial Industry Listed on The Indonesia Stock Exchange Period 2011-2016)
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Penelitian ini berusaha untuk menguji model kebijakan dividen dinamis pada perusahaan non keuangan di Indonesia. Model dinamis memiliki keunggulan dibandingkan dengan model statis. Model dinamis memperhitungkan waktu, ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Persaingan bisnis dalam bidang teknologi seperti gadget saat ini mengalami perkembangan yang cukup ketat. Dalam sebuah pasar yang kompetitif, pertempuran tidak hanya terletak pada tarif dan produk namun juga pada persepsi ...
ANALISIS PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF KOMPENSASI DAN KEADILAN PROSEDURAL KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI ANALYSIS OF THE EFFECT OF DISTRIBUTIVE JUSTICE COMPENSATION AND PROSEDURAL JUSTICE OF COMPENSATION AGAINST MOTIVATION AND AFECTIVE COMMITMENTS AS EDUCATION
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kompensasi, motivasi dan komitmen afektif dengan anteseden keadilan organisasional (distributif, prosedural) di PT Hutan Hijau Mas Kabupaten Berau (Kaltim), dengan rencana ...
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LAPTOP MEREK ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY TOWARDS PURCHASE INTENTION ASUS BRAND LAPTOP IN SPECIAL REGION OF YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap purchase intention. Objek dalam penelitian ini adalah laptop merek ASUS, sedangkan subjeknya adalah konsumen ...
PENGARUH ISLAMIC ORGANIZATIONAL CULTURE, TEAMWORK DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic organizational culture, teamwork, dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ...