Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 70

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, GROWTH, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2017 

      SARASWATI, VENTI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)
      The study aims to analyze the effect of Profitability, Likuidity, Growth, Size and Leverage on Dividend Policy in sector Property and Real Estate companies that listed in the Indonesian stock exchange period 2013-2017. In ...
      Thumbnail

      ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN AMNESTI PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi pada KPP Pratama Yogyakarta, Wonosari, dan Sleman) 

      TAMARA, AMELIA PUSPA (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      enelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi perihal efektivitas pelaksanaan tax amnesty pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penulis memilih judul tersebut adalah untuk menilai, bagaimana ...
      Thumbnail

      UPAYA MENDORONG KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR KARYAWAN PADA PERGURUAN TINGGI MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN ETIKA KERJA ISLAM DAN MODAL SOSIAL EFFORTS TO ENCOURAGE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR OF EMPLOYEES IN HIGHER EDUCATION THROUGH THE EMPLOYEE ENGAGEMENT WITH ISLAMIC WORK ETHIC AND SOCIAL CAPITAL 

      MUSOLI, MUSOLI (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari secara empiris persepsi pegawai terhadap pekerjaanya dalam bekerja pada perguruan tinggi negeri dan swasta Islam. Desain penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif ...
      Thumbnail

      PENGARUH WORK-FAMILY CONFLIC, WORK STRESS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAIDI WILAYAH KERJA PENGADILAN TINGGI AGAMA NTT THE INFLUENCE OF WORK-FAMILY CONFLICT, WORK STRESS AND JOB SATISFACTION ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN WORKING AREA OF PENGADILAN TINGGI AGAMA NTT 

      MAULIDA, ULYAENI (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh workfamily conflict, work stress dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai di wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan ...
      Thumbnail

      PENGARUH PENGALAMAN, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS ONLINE DI YOGYAKARTA 

      LESTARI, DINI RAHAYU (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Alternatif internet telah menjadikan salah satu aktifitas untuk melakukan pembelian produk. E-commerce merupakan perdagangan elektronik yang melakukan proses pemasaran dan penjualan barang ataupun jasa melalui media internet. ...
      Thumbnail

      PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVELOKA.COM 

      WARDANI, PUPUT NAHLA KUSUMA (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada traveloka. Penelitian ini dilakuakn di yogyakarta ...
      Thumbnail

      DETERMINAN DAN STABILITAS DIVIDEN DALAM MODEL DINAMIS (Studi Empiris pada Industri Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016) DETERMINANTS AND STABILITY OF DIVIDENDS IN A DYNAMIC MODEL (Empirical Study on An Non-Financial Industry Listed on The Indonesia Stock Exchange Period 2011-2016) 

      LESTARI, NURNI ARRINA (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Penelitian ini berusaha untuk menguji model kebijakan dividen dinamis pada perusahaan non keuangan di Indonesia. Model dinamis memiliki keunggulan dibandingkan dengan model statis. Model dinamis memperhitungkan waktu, ...
      Thumbnail

      PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) 

      HARDI, REY REMANTRI (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Persaingan bisnis dalam bidang teknologi seperti gadget saat ini mengalami perkembangan yang cukup ketat. Dalam sebuah pasar yang kompetitif, pertempuran tidak hanya terletak pada tarif dan produk namun juga pada persepsi ...
      Thumbnail

      ANALISIS PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF KOMPENSASI DAN KEADILAN PROSEDURAL KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI ANALYSIS OF THE EFFECT OF DISTRIBUTIVE JUSTICE COMPENSATION AND PROSEDURAL JUSTICE OF COMPENSATION AGAINST MOTIVATION AND AFECTIVE COMMITMENTS AS EDUCATION 

      AMIN, MUHAMMAD (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kompensasi, motivasi dan komitmen afektif dengan anteseden keadilan organisasional (distributif, prosedural) di PT Hutan Hijau Mas Kabupaten Berau (Kaltim), dengan rencana ...
      Thumbnail

      PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LAPTOP MEREK ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY TOWARDS PURCHASE INTENTION ASUS BRAND LAPTOP IN SPECIAL REGION OF YOGYAKARTA 

      LUBIS, MANDA RAHMAD HUSEIN (MAGISTER MANAGEMENT, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap purchase intention. Objek dalam penelitian ini adalah laptop merek ASUS, sedangkan subjeknya adalah konsumen ...
      • 1
      • 2
      • 3
      • 4
      • . . .
      • 7

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorABDILLAH NURHIDAYAH, SITI (1)ADITYA, MOCHAMMAD YANA (1)AMIN, MUHAMMAD (1)AMRULLAH, HAMZAH KARIM (1)ANANDA, SAZA RAYNO (1)ANAS, ISNAR (1)ANDRIANI, PRIKA (1)ANWAR, MOHAMMAD ZIAD (1)ARUM, KHORIFAH (1)ASWITANINGRUM, JANESTI (1)... View MoreSubjectSOCIAL SCIENCES (12)KEPUASAN KERJA (5)EMPLOYEE ENGAGEMENT (3)purchase intention (3)affective commitment (2)altruism (2)brand image (2)brand trust (2)BUDAYA ORGANISASI (2)Elcetronic word of mouth (2)... View MoreDate Issued
      2018 (70)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV