Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorYUVITA, AMALIA
dc.date.accessioned2019-07-22T04:09:18Z
dc.date.available2019-07-22T04:09:18Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28177
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, persepsi harga, tempat, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran Padang Sederhana di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan mengguakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana (3) Tempat berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (5) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhanaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, persepsi harga, tempat, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran Padang Sederhana di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan mengguakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana (3) Tempat berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhana, (5) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran padang sederhanaen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectProduk, Persepsi Harga, Tempat, Lokasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesis SKR FEB 228en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record