Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO
dc.contributor.authorJEFRIANTO, JULSA
dc.date.accessioned2020-10-16T07:00:45Z
dc.date.available2020-10-16T07:00:45Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35651
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 128 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa ekuitas merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu ekuitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi berpengaruh positif terhadap ekuitas merek pada loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 128 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa ekuitas merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu ekuitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi berpengaruh positif terhadap ekuitas merek pada loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherFEB UMYen_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record