Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 1072-1091 of 1131
-
STRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA PEKALONGAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA SEBAGAI KOPERASI TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2013-07-27)Strategi public relations sangat penting dalam mempertahankan citra koperasi simpan pinjam jasa di mata khalayak dan minat dari nasabah . Kepercayaan dari nasabah terhadap koperasi sangat membantuk dalam menjalankan visi ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN DALAM REBRANDING PRODUK
(FISIP UMY, 2017-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public relations PT. Telkom Indonesia Tbk. Witel Yogyakarta dalam melakukan rebranding Speedy menjadi IndiHome kepada pelanggan di Yogyakarta. Latar belakang penelitian ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS POS KEADILAN PEDULI UMMAT (PKPU) YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN MUZAKKI DAN DONATUR
(FISIPOL UMY, 2013-11-19)Public relations dalam organisasi sangatlah dibutuhkan untuk menjaga relasi di dalam maupun relasi ke luar. PR dapat menjaga hubungan antara berbagai stakeholder agar perusahaan sehat secara manajemen, seangkan ke luar, ... -
STRATEGI PUSH MARKETING DALAM PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015
(FISIP UMY, 2017-08-19)Penggunaan ilmu marketing dalam dunia politik telah banyak digunakan pada pemilihan Kepala Daerah,Peran dari marketing politik membuat kandidat di seluruh pemilihan Kepala Daerah berlomba-lomba dalam mengkreasikan ilmu ... -
STRATEGI PUSH MARKETING TIM SUKSES HUSEIN BERBUDHI DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANYUMAS PERIODE 2013-2018
(FISIPOL UMY, 2014-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentu-bentuk strategi push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi dalam memenangkan pilkada Banyumas 2013-2018 . Push Marketing merupakan bagian penting dari ... -
STRATEGI REBRANDING INNA GARUDA MENJADI GRAND INNA MALIOBORO UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN DI TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Penelitian ini menganalisis strategi rebranding yang dilakukan oleh Grand Inna Malioboro. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang digunakan oleh Grand Inna Malioboro untuk meningkatkan ... -
STRATEGI REBRANDING KLUB BOLA BASKET BIMA PERKASA JOGJA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)Bima Perkasa Jogja is a basketball club which recently established in Yogyakarta. Bima Perkasa officially established in 2016, and it acquired to Bimasakti Malang Club in the same year. Which then, the homebased moved and ... -
STRATEGI REBRANDING RISCHOCO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Perkembangan dunia kreatif di indonesia khususnya Yogyakarta semakin berkembang pesat. Salah satu industri kreatif yang sangat berkembang adalah bidang kuliner. Salah satunya adalah Rischoco. Rischoco adalah brand makanan ... -
STRATEGI REBRANDING RUMAH MAKAN CHILI CHICKEN FRUITLY MENJADI MR. COBEK BULAN JANUARI-JULI TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan oleh pihak Mr. Cobek. Rebranding dilakukan karena melihat dari berbagai aspek yang membuat Chili Chicken Fruitly harus berganti nama menjadi ... -
STRATEGI REBRANDING STIKES AISYIYAH YOGYAKARTA MENJADI UNIVERSITAS AISYIYAH (UNISA) YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-04-06)This study analyzes the rebranding strategy conducted by the Universitas Aisiyah Yogyakarta (UNISA). The purpose of this study is to describe the rebranding strategy used by UNISA. The method of the researchers is descriptive ... -
STRATEGI REPOSITIONING ELITA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Veil is a type of clothing that is often used in Indonesia. As the business time veil are more promising, because the more interest. However, most entrepreneurs veil build the same image on its brand. ELITA felt the market ... -
STRATEGI SALES PROMOTION PT. TJENDANA MANDRA SAKTI TOURS AND TRAVEL DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN CHINA PASKA ERUPSI GUNUNG AGUNG TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Pada tahun 2017, tragedi Gunung Agung cukup memunculkan keresahan bagi perusahaan pariwisata di Bali, salah satunya PT. Tjendana Mandra Sakti Tours and Travel. Karena hal itu menyebabkan berkurangnya wisatawan mancanegara ... -
STRATEGI SOCIAL MARKETING “COIN COLLECTING DAY” KOMUNITAS YOGYAKARTA COIN A CHANCE (YCAC) PADA TAHUN 2010-2016
(FISIP UMY, 2017-12-06)Bibliography: 15 book (year 1971-2016) + 3 internet This research is a research that analyze about social marketing Coin A Chance Community in “Coin Collecting Day” campaign from year 2010-2016. The purpose of this research ... -
STRATEGI SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI DI THE ARNAWA HOTEL PANGANDARAN TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-17)Budaya organisasi merupakan kristalisasi filosofi yang dianut suatu korporasi atau organisasi untuk membantu organisasi mencapai tujuan. Oleh karena itu, The Arnawa Hotel memiliki 5 poin budaya organisasi yaitu poin ... -
STRATEGI SOSIALISASI PROGRAM DESA ONLINE DAN SISTEM INFORMASI DESA OLEH PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KENDAL PERIODE JANUARI-MARET TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Desa online (online village) and village information system program is done by Pemerintah Kabupaten Kendal through the Department of Community Development (Dispermasdes) and the Department of Communication and Information ... -
STRATEGY PULL POLITICAL MARKETING (Strategi Pull Marketing Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022)
(FISIP UMY, 2020-01-08)Strategi Pull Marketing menjadi salah satu pendekatan yang banyak digunakan dalam proses pemilihan kepada daerah. Pendekatan ini menitikberatkan pada penggunaan media dalam proses distribusi pesan politiknya kepada masyarakat. ... -
STRUKTUR BUDAYA HALLYU DALAM DRAMA SERI DI INDONESIA (Analisis Resepsi Audiens Film Saranghae, I Love You)
(FISIPOL UMY, 2014-12-19)Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana resepsi audiens terhadap strukturasi budaya Korea dalam film Saranghae, I Love You. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerimaan, penafsiran ... -
STUDI DESKRIPTIF AKTIFITAS PERSONAL SELLING MPV XENIA DI PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN AKTIFITAS DARI PERSONAL SELLING YANG DITERAPKAN PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA YANG DILAKUKAN OLEH WIRANIAGA DAIHATSU DENGAN TUJUAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PT. ASTRA DAIHATSU ... -
STUDI KOMPARASI INTENSITAS MENGAKSES CYBERSEX DALAM AKUN OFFICIAL LINE BERDASARKAN JENIS KELAMIN PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2018-05-03)This study aims to find out how the difference in the intensity of accessing cybersexs in the official LINE account to students in Yogyakarta by sex. Where the intensity of accessing cybersexs female students is greater ... -
STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI BRANDING GRAND DAFAM ROHAN JOGJA DALAM MEMPOSISIKAN BRAND HOTEL SYARIAH TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-28)Grand Dafam Rohan is a four-star hotel with shariah concept in Yogyakarta. This research aims to describe the branding strategy carried out by Grand Dafam Rohan as an Islamic hotel in Yogyakarta. This also becomes the main ...