Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 150-169 of 1131
-
i WACANA PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (Analisis Wacana Pemberitaan Aksi Peringatan 3 Tahun Joko Widodo-Jusuf Kalla di Metrotvnews.com dan Viva.co.id)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini menganalisis tentang wacana yang dikonstruksi oleh media online yaitu Metrotvnews.com dan Viva.co.id dalam memberitakan Aksi Peringatan 3 Tahun Jokowi JK pada tanggal 20 Oktober 2017. Aksi tersebut dila ... -
IDENTITAS ONLINE DAN OFFLINE PENDAKI PEREMPUAN KOMUNITAS MOUNTAINIGERS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FISIP UMY, 2017-08-09)Instagram merupakan sebuah media sosial online yang mampu membuat para penggunanya memiliki kekuasaan untuk memproduksi tampilan identitas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini ... -
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO PADA TAHUN 2018)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-31)Iklim yang muncul dalam sebuah komunikasi yang dibangun dalam organisasi didukung oleh kegiatan yang dilakukan organisasi. Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu hotel tertua yang ada di Daerah Istimewa ... -
IMPLEMENTASI AKTIVITAS MANAJEMEN MEDIA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH DALAM MENDUKUNG PROGRAM PROMOTER TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-07-27)Kepercayaan publik merupakan hal yang penting bagi sebuah institusi Polri. Memasuki tahun 2014 Kapolri Jenderal Tito Karnavian menetapkan program Promoter yakni profesional, modern, dan terpercaya untuk meningkatkan ... -
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POLDA JAWA TENGAH TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-30)Pada tahun 2016, Kapolri Jendral Tito Karnavian menentapkan program Promoter (profesional, modern, terpercaya) sebagai upaya dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Promoter mempunyai 11 program unggulan, ... -
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI AKUN INSTAGRAM RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH WONOSOBO TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Dynamics of development of information technology requires that practitioners of public relations for PR activities able to apply online or media-based known cyber public relations. This research analyzes about the ... -
IMPLEMENTASI GREEN CSR HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM GREEN JOGJA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2018-08-21)Green Jogja is a concept of Green CSR that collaborating between environmental conservation and community development. At the time of the process of implementation, CSR Green Jogja involves the community and also the company ... -
IMPLEMENTASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARBER MOVEMENT.CO DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA PERIODE 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, ... -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON PADA EVENT DEVELOPMENTAL BASKETBALL LEAGUE PT. DBL INDONESIA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-14)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana implementasi Intergrated Marketing Communication yang dilakukan PT. DBL Indonesia dalam aktivitas komunikasi pemasaran event Developmental Basketball League pada ... -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN KOTA LAYAK ANAK BIDANG PENDIDIKAN DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2015 (Studi Kasus : Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Tahun 2016)
(FISIP UMY, 2016-12-10)Skripsi ini mengambil judul “Implementasi Kebijakan Pengembangan Kota Layak Anak Bagian Pendidikan Di Kota Yogyakarta Tahun 2015 (Studi Kasus : Di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta 2016). Berbicara tentang program Kota Layak ... -
IMPLEMENTASI KONSEP LOKALITAS SEBAGAI STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET
(FISIPOL UMY, 2010-04-27)Studi ini berusaha menganalisa strategi kreatif biro iklan petakumpet dalam iklan Gudnag Garam edisi Kemerdekaan Sejati dan Kedaulatan Rakyat edisi Pincang Berhati Emas. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah teori ... -
IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PEMASARAN TABUNGAN IB HASANAH TAHUN 2010-2011 (PASCA SPIN OFF)
(FISIPOL UMY, 2012-12-21)Marketing Public Relations (MPR) merupakan salah satu kegiatan yang dapat digunakan dalam memberikan informasi mengenai produk kepada konsumen. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian adalah bagaimana BNI Syariah ... -
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH (PERDA) DIY NO. 13 TAHUN 2016 PASAL 16 TENTANG PENYELENGGARAAN PENYIARAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Terbentuknya Peraturan Daerah DIY No. 13 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Penyiaran berawal dari keprihatinan atas kualitas isi siaran dan melindungi masyarakat dari tayangan yang tidak sehat serta menjaga eksistensi ... -
IMPLEMENTASI POSITIONING KAMPUNG ARAB SEBAGAI KAFE DAN RESTO KHAS ARAB DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-05-03)Penelitian ini menganalisis implementasi positioning Kampung Arab Café and Resto untuk menjadi kafe dan resto khas Arab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai pionir kafe dan resto khas Arab di DIY, Kampung Arab dari awal ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PT. ANGKASA PURA CABANG BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) DALAM PROSES RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI LINGKUNGAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK PERIODE MEI 2014 – AGUSTUS 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui serta menganalisis implementasi program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) dalam proses relokasi dan penanganan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
(FISIP UMY, 2017-04-26)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
(FISIP UMY, 2017-05-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA PLANT 12 TARJUN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelestarian Hutan Mangrove Kalsel Tahun 2017 dilaksanakan berdasarkan Social Maping berupa demografi potensi desa binaan , Bina Lingkungan Komunikasi (BILIKOM), ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-14)PT PLN (Persero) Area Yogyakarta merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dan wajib melaksanakan program corporate social responsibiliy yang salah satunya adalah program bina lingkungan PLN Peduli ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) is the first producer of nutritional milk for maternity & children in Indonesia that concerns for its responsibility of nutrition problems in Indonesia. Through the Corporate Social ...