Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 698-717 of 1131
-
SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS NARATIF SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM "7 HATI 7 CINTA 7 WANITA")
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)Seksualitas tidak hanya mendiskursuskan masalah ketubuhan, jauh dari pada itu seksualitas mengandung konstruksi sosial yang berhubungan dengan dimensi psikologis , sosial, budaya dan agama. Budaya seksual menempatkan ... -
SIKAP TERHADAP PELANGGARAN ETIKA PARIWARA PADA IKLAN LUX VERSI “FLORAL FUSION OIL”
(FISIP UMY, 2018-04-30)Iklan tidak akan lepas dari adanya etika dimana iklan harus menginformasikan kepada khalayak secara benar dan jujur akan produk yang dijual. Sayangnya, iklan justru menciptakan citra negatif dengan adanya kegiatan menghalalkan ... -
SOCIAL ACCEPTANCE TERHADAP HOMOSEKSUALITAS (ANALISIS NARASI GAY DALAM FILM LOVE IS STRANGE) Social Acceptance toward Homosexuality in American Movie
(FISIP UMY, 2017-08-15)Film bertemakan Homoseksualitas telah banyak mewarnai perindustrian film Amerika. Salah satunya adalah Film Love is Strange yang mengangkat tema mengenai Homoseksual di Amerika Serikat. Homoseksual dalam film ini digambarkan ... -
SOCIAL MARKETING BADAN LINGKUNGAN HIDUP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (BLH DIY) PADA PROGRAM MERTI KALI DI SUNGAI WINONGO PERIODE 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-22)Environmental agency of Special Region of Yogyakarta has responsibility for controlling the population of water quality by doing Merti Kali Program. Merti Kali Program is an activity that has the meaning of maintaining, ... -
SOLO BATIK CARNIVAL DAN SOLO INTERNATIONAL PERFORMING ART SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA DALAM UPAYA MELAKUKAN CITY BRANDING "SOLO SEBAGAI KOTA BUDAYA"
(FISIPOL UMY, 2013-07-27)Penelitan ini membahas tentang upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam melakukan city branding "Solo sebagai Kota Budaya" melalui Solo Batik Carnival (SBC) dan Solo International Performing Art (SIPA) sebagai media komunikasinya. ... -
SPECIAL EVENT ANNIVERSARY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS JOGJA CITY MALL (JCM) YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Special Event Anniversary Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Periode Mei 2015 - Mei 2016)
(FISIP UMY, 2016-12-05)The fuction of Marketing Public Relations is to give people a comprehension about the company’s product. Marketing Communication realize the strategy of Marketing Public Relations through the Special Event Anniversary of ... -
SPIRITUALITAS DALAM FILM (Analisis semiotika dalam Film Gandhi)
(FISIP UMY, 2016-08-23)Modernity is characterised by the inception of the development of science and technology in fact is not always a positive impact for the community. Therefore, on the other hand, the presence of modernity amongst the people ... -
SPIRITUALITAS DAN PERILAKU KONSUMEN PENGARUH KEYAKINAN KONSUMEN PADA LABEL HALAL TERHADAP SIKAP PADA LABEL HALAL PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-28)Most women want to look good. Enhancing their visual appearance by using cosmetics will boost their confidence and make them look more attractive. The right product choices are important for them. The cosmetics industry ... -
SRATEGI KREATIF IKLAN EVENT HOTROD WEEKEND PARTY DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PERIODE 2016
(FISIP UMY, 2017-12-07)Creative Advertising Strategy, Creative Strategy, Hotrod Weekend Party -
STEREOTIP DAN PRASANGKA TERHADAP SUKU PAPUA DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-04-24)Yogyakarta merupakan sebuah kota budaya, dan di dalamnya terdapat berbagai macam budaya yang ada. Salah satu suku maupun budaya yang ada di Yogyakarta yaitu Suku Papua, suku Papua di Yogyakarta ini tentu sangat menonjol ... -
STEREOTIP MASYARAKAT TRANSMIGRAN JAWA KEPADA MASYARAKAT SUKU KOKODA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Studi pada penelitian ini berlokasi di Kelurahan Makbusun, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Terdapat dua kelompok masyarakat yang hidup berdampingan dengan kepercayaan, nilai, adat istiadat dan budaya yang berbeda. Penelitian ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM SMART CITY DI WILAYAH BANTUL YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2018-2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)This study aims to describe the process and stages of the Bantul Regency Government in socializing smart city Program in the Bantul region of Yogyakarta, as well as to describe the supporting and inhibiting factors in the ... -
STRATEGI PROMOSI DISTRO ORIGIN MERCH DALAM MENCIPTAKAN AWARNESS MELALUI ENDORSE BAND TAHUN 2015 (Studi Deskriptif tentang Strategi Promosi Distro ORIGIN MERCH dalam menciptakan awareness melalui Endorse band)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-12-30)ORIGIN MERCH merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perancangan, produksi, dan penjualan pakaian secara mandiri. Didirikan tahun 2010 di Yogyakarta, ORIGIN MERCH menyasar kalangan muda. Perusahaan ini melihat ... -
STRATEGI BRANDING INSTAGRAM GARAGEMARKET DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-16)In an increasingly developing world, humans are always innovating to create something dynamic and fast. The rapid delivery of information when supported by the presence of social media. One social media that has a high ... -
STRATEGI BRANDING WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) SEBAGAI RUMAH MAKAN KULINER PEDAS DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini menganalisis penerapan kegiatan branding Waroeng SS Waroeng Special Sambal (SS) sebagai rumah makan kuliner pedas di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai rumah makan kuliner pedas di Yogyakarta, Waroeng Special ... -
STRATEGI BRANDING “A MOSLEM FRIENDLY HOTEL” OLEH CAKRA KUSUMA HOTEL YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-07)Yogyakarta kini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, baik wisatawan muslim maupun non-muslim. Pemerintah Yogyakarta kini sedang mengembangkan destinasi wisata halal yang sedang digemari oleh wisatawan ... -
STRATEGI CITY BRANDING BANDUNG OLEH PEMERINTAH KOTA BANDUNG SEBAGAI KOTA KREATIF DESIGN PERIODE 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-29)Creative city is one of the government's focuses for Branding city in Indonesia. In 2004, UNESCO launched the Creative City Network (CCN) program for strengthening the creation, production, distribution and consumption of ... -
STRATEGI COMMUNITY DEVELOPMENT DESA KARANGPATIHAN DARI “KAMPUNG IDIOT” MENJADI KAMPUNG MANDIRI TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-09)Mentally disabled refers to individuals having intellectuality rate under the average or it can be said as mentally retarded. Karangpatihan village is a village called as “Kampung Idiot” as there are 86 people with mental ... -
Strategi Community Relations dalam Menjaga dan Meningkatkan Jumlah Kontributor Untuk Menulis di Hipwee Tahun 2015-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini dilakukan guna mengetahui serta menganalisis strategi program community relations yang dijalankan oleh Hipwee dalam menjaga dan meningkatkan jumlah kontributornya untuk menulis pada periode November 2015 ... -
STRATEGI COMPLAINT HANDLING DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT “JIH” YOGYAKARTA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Talking about hospital services is one form of effort that has been held to give the health needs of the people who are required to provide good and quality services. But companies often get conflicts in providing services ...