Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 400-419 of 1131
-
PELAKSANAAN BRAND POSITIONING LIPPO PLAZA JOGJA SEBAGAI MAL ANAK MUDA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-16)Banyaknya bermunculan mal yang berkonsep world class di Yogyakarta membuat persaingan semakin ketat dalam membangun konsep world class pada setiap mallnya. Untuk itu diperlukannya perhatian khusus untuk para pengembang pusat ... -
PELAKSANAAN EVENT JOGJA INTERNATIONAL STREET PERFORMANCE (JISP) TAHUN 2018 OLEH DINAS PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MEMPERKUAT CITY BRANDING YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PARIWISATA BERBASIS
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-30)Event Jogja International Street Performance merupakan event yang mengangkat tema kesenian dan kebudayaan dengan memanfaatkan jalanan sebagai panggungnya. Iklim berkesenian yang tumbuh dengan subur dan bagaimana Yogyakarta ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN HUMAS DALAM PELAYANAN ADUAN MASYARAKAT KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS LAYANAN ADUAN PADA PPID DI BAGIAN HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN PERIODE JANUARI 2015-AGUSTUS 2016)
(FISIPOL UMY, 2017-04-29)Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. ... -
PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS HUMAS DAN PROTOKOL PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK UTARA TAHUN 2014 (Implementation of Public Media Relations and Protocol North Lombok Regency Government of 2014)
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang pelaksanaan media relations humas dan protokol pemerintah Kabupaten Lombok Utara tahun 2014. Pada tahun 2014 pelaksanaan media relations yang dilaksanakan ... -
PELAKSANAAN PADA PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY KAMPOENG BNI PERIODE 2016-2017 DI DAERAH IMOGIRI KABUPATEN BANTUL
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)The Corporate Social Responsibility Program Kampoeng BNI by PT Bank Indonesia (Persero) Tbk in the karang tengah village, Imogiri Bantul is based on the conditions of Karang Tengah village community, Karang Tengah village ... -
PELAKSANAAN PASS MARKETING POLITIK TGB-AMIN (TUAN GURU BAJANG-AMIN) DALAM PEMILUKADA NUSA TENGGARA BARAT 2013-2018
(FISIP UMY, 2017-12-18)Victory of TGB-Amin in Governor Election of West Nusa Tenggara with obtained-vote in amount of 1.038.638 is a victory for second period. Based on this achievement, with any reason, researcher wants to know further about ... -
PELAKSANAAN PROGRAM BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN INFORMASI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN PRESTASI DI AJANG INDONESIA GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS AWARD AND SUMMIT (INGPRAS) TAHUN 2014-2015
(FISIPOL UMY, 2017-01-30)Penelitian ini menganalisis pelaksanaan Program Bagian Hubungan Masyarakat Dan Informasi Kota Yogyakarta dalam mendapatkan prestasi di ajang Indonesia Government Public Relations Award And Summit (Ingpras) tahun 2014-2015. ... -
PELAKSANAAN SOCIAL MARKETING PROGRAM KELUARGA BERENCANA (KB) OLEH BADAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN KELUARGA BERENCANA (BPPKB) KOTA PASURUAN TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-08-14)This research intends to analyze the social marketing implementation of Program Keluarga Berencana (KB) by Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) of Pasuruan City during 2015. The implementation of ... -
PELAKSANAAN SOCIAL MARKETING PUSKESMAS DANUREJAN I KOTA YOGYAKARTA DALAM MENGKAMPANYEKAN PROGRAM ASI EKSKLUSIF TAHUN 2014
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang Social Marketing Puskesmas Danurejan I dalam Mensosialisasikan Program ASI Eksklusif pada Tahun 2014. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ... -
PELAKSANAAN SOCIAL MARKETING UNIT DONOR DARAH PMI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MELAKUKAN DONOR DARAH PADA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-28)Pemerintah Indonesia memberikan tugas khusus kepada Palang Merah Indonesia untuk melakukan Upaya Kesehatan Transfusi Darah (UKTD) hal ini seperti yang terdapat dalam Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 1980 sehingga dalam hal ... -
PELANGGARAN ETIKA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA EDISI 1 APRIL-30 APRIL 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-23)This study examines violations of the Indonesian Pariwara Ethics that occur in the Tribun Jogja Daily Newspaper Class Advertisements for the April 2019 period. The objectives of this study are: To find violations, know the ... -
PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN MEDIA CETAK
(FISIP UMY, 2017-01-27)Saat ini, alat pemasaran paling diminati adalah iklan. Dalam memasarkan produk dan jasa iklan memiliki peraturan untuk mengatur proses periklanan di Indonesia bernama "Etika Pariwara Indonesia" sebagai acuan untuk mempromosikan ... -
PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN BENCANA (ANALISIS ISI BERITA KABUT ASAP SUMATERA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM PERIODE 18 AGUSTUS 2015 – 10 NOVEMBER 2015)
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini berupa analisis isi pelanggaran kode etik jurnalistik dalam pemberitaan bencana pada media online KOMPAS.COM. Pemberitaan bencana atau Jurnalisme bencana adalah bagaimana media memberitakan bencana. Tujuan ... -
PELANGGARAN TERHADAP KODE ETIK PERIKLANAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)The advertisements contained in the Daily Newspaper are expected not to violate the Indonesian Pariwara Ethics, so as not to harm the public. The purpose of this study was to find the forms of violations, to know the ... -
PEMAKNAAN FOLLOWERS TERHADAP GAYA KOMUNIKASI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @HANAN_ATTAKI
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Fenomena penggunaan Instagram di Indonesia banyak dimanfaatkan dalam berbagai tujuan seperti salah satunya dalam menyampaikan dakwah. Hal ini dilakukan oleh seorang public figure di Indonesia, Ustadz Hanan Attaki yang juga ... -
PEMANFAATAN MEDIA ONLINE OLEH MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN AKTIVIS DAKWAH TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-31)This study analyzes the utilization of online media conducted by Jogokariyan Mosque of Yogyakarta in building and fostering communication with da'wah activists in 2017. This study aims to describe and analyze how far the ... -
PEMANFAATAN MEDIA ONLINE OLEH PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL DALAM MEWUJUDKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-22)The enactment of the Law No. 14 of 2008 of Public Information Disclosure in 2010 creates a new standard of the service implementation and governance management. The Law of Public Information Disclosure also becomes a ... -
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SALURAN PROMOSI JASA SEKS KOMERSIAL DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-24)This research is a phenomenological study of the use of social media as a channel for the promotion of commercial sex services in Yogyakarta. The phenomenon of online prostitution is very interesting to study, because this ... -
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI KINERJA DPRD KOTA YOGYAKARTA PERIODE 2012-2015
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)In this era of information disclosure, the government shall disseminate the information regarding all forms of policies and activities run by a public entity. In today's digital era, the digital form of information delivery ... -
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PENYEBARLUASAN INFORMASI PUBLIK HUMAS KABUPATEN KENDAL TAHUN 2012-2015
(FISIPOL UMY, 2016)Keberadaan UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menjadi dasar bagi lembaga kehumasan pemerintah untuk menjamin terpenuhinya hak yang dimiliki publik untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan ...