Browsing Department of Communication Science by Author "ISHAK, ASWAD"
Now showing items 1-20 of 58
-
AKTIVITAS PROMOSI HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL DALAM MEMPROMOSIKAN POTENSI PRODUK UMKM PADA EVENT BANTUL EKSPO TAHUN 2016
TUSZAKIAH, NURUL IZZA ASRI (FISIP UMY, 2017-01-16)Penelitian ini mengenai aktivitas promosi humas dalam mempromosikan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) pada Event Bantul Ekspo Tahun 2016. Tujuan dilaksanakannya adalah sebagai upaya untuk melayani masyarakat ... -
AKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA
PUTRI, RIZKA ARDHIANI (FISIPOL UMY, 2014-04-15)Yogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi ... -
CITY BRANDING YOGYAKARTA
RACHMAWATI, AMANDA (FISIP UMY, 2017-08-03)Rebranding “Jogja Istimewa” dilakukan sejak 2015, Pemerintah daerah membuat strategi untuk mengimplementasikan city branding “Jogja Istimewa”. Ingin dikenalnya Jogja sebagai kota budaya maka pemerintah daerah melakukan strategi ... -
CORPORATE CULTURE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM UPAYA MERAIH “WORLD CLASS UNIVERSITY”
KURNIATY, FITRI (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini meneliti tentang implementasi core values Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam meraih tujuannya menjadi World Class University. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengkaji corporate culture Universitas ... -
CUSTOMER RELATIONS OLEH PT HEBRONSTAR INDONESIA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS BUYERS PADA EVENTS GYEONGGI CONTENT AGENCY (GCA)-BIZ MATCHING PROGRAM 2016
NATASYA, AZALEA ANIENDITA (FISIP UMY, 2017-07-27)Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi customer relations di PT Hebronstar Indonesia dalam meningkatkan loyalitas buyers pada event GCA-Biz Matching Program 2016. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. HOUSE OF RATTAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA TAHUN 2013-2016
ALAMSYAH, NABILA SAZKIA (FISIP UMY, 2017-08-15)Pada saat PT. House Of Rattan berdiri, kondisi pasar industri sangat padat dan tingkat persaingan sangat ketat tetapi masih kompetitif, dan saat itu PT. House Of Rattan baru memperkenalkan produknya kepada pelanggan. Target ... -
EVENT REGULER GALE CERIA TAHUN 2012 SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GALERIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DAN OMSET PENJUALAN
RAHMAWATI, DIYAN (FISIPOL UMY, 2013-04-23)Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan event gale ceria ini sebagai strategi promosi galeria mall dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan omset pendapatan tenant. Kerangka teori yang digunkan dalam ... -
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO PADA TAHUN 2018)
MAUDINA, RATIH FARAH (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-31)Iklim yang muncul dalam sebuah komunikasi yang dibangun dalam organisasi didukung oleh kegiatan yang dilakukan organisasi. Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu hotel tertua yang ada di Daerah Istimewa ... -
IMPLEMENTASI AKTIVITAS MANAJEMEN MEDIA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH DALAM MENDUKUNG PROGRAM PROMOTER TAHUN 2016
NAELANA, YUVA (FISIP UMY, 2017-07-27)Kepercayaan publik merupakan hal yang penting bagi sebuah institusi Polri. Memasuki tahun 2014 Kapolri Jenderal Tito Karnavian menetapkan program Promoter yakni profesional, modern, dan terpercaya untuk meningkatkan ... -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON PADA EVENT DEVELOPMENTAL BASKETBALL LEAGUE PT. DBL INDONESIA TAHUN 2016
UDIANSYAH, FAZA (FISIP UMY, 2017-08-14)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana implementasi Intergrated Marketing Communication yang dilakukan PT. DBL Indonesia dalam aktivitas komunikasi pemasaran event Developmental Basketball League pada ... -
IMPLEMENTASI POSITIONING KAMPUNG ARAB SEBAGAI KAFE DAN RESTO KHAS ARAB DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
RAMADHANI, RM RYANDI (FISIP UMY, 2017-05-03)Penelitian ini menganalisis implementasi positioning Kampung Arab Café and Resto untuk menjadi kafe dan resto khas Arab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai pionir kafe dan resto khas Arab di DIY, Kampung Arab dari awal ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA
SEKARINI, PRISILIA DEWI (FISIP UMY, 2017-08-14)PT PLN (Persero) Area Yogyakarta merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dan wajib melaksanakan program corporate social responsibiliy yang salah satunya adalah program bina lingkungan PLN Peduli ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA
NOFIYANA, ERNA TRI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) is the first producer of nutritional milk for maternity & children in Indonesia that concerns for its responsibility of nutrition problems in Indonesia. Through the Corporate Social ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN OCTOPUS STUDIO PRINTING DALAM MENINGKATKAN OMZET PADA TAHUN 2017
PUSPITASARI, APRILLIA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)Octopus Studio Printing is one of the printing screen service businesses in the city of Yogyakarta. From the search results, Octopus researchers experienced an increase in turnover from year to year. This is the background ... -
KAMPANYE UU NO 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN RAYA OLEH DIKMAS LANTAS POLDA DIY MELALUI PROGRAM PATROLI SAMBANG KOMUNITAS TAHUN 2010-2011
SAPRIZAL, ROBBY (FISIPOL UMY, 2013-06-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kampanye UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan raya oleh Dikmas Lantas Polda DIY melalui program patroli sambang komunitas tahun 2010- 2011 ... -
MANAJEMEN EVENT BAZAAR BUSANA MUSLIM DI BUTIK HOUSE OF DINNA YOGYAKARTA DALAM MEMPERKENALKAN BRAND DARI HIJABERS COMMUNITY
ROHMAWATI, SOVIELA (FISIPOL UMY, 2012-12-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI MANAJEMEN EVENT BAZAAR BUSANA MUSLIM DI BUTIK HOUSE OF DINNA YOGYAKARTA DALAM MEMPERKENALKAN BRAND DARI HIJABERS COMMUNITY -
MANAJEMEN EVENT JOGJA HALAL FESTIVAL 2018 UNTUK MEMPERKENALKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA WISATA HALAL
RATRI, PINASTHI MAHARDHIKA AYUNING (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-28)The implementation of the Jogja Halal Festival 2018 is the first nationallevel event in Yogyakarta by raising the issue of halal organized by the DIY Syariah Economic Community. In carrying out the 2018 Jogja Halal ... -
MANAJEMEN EVENT JOGJA SNEAKER MARKET 3 DI YOGYAKARTA DALAM MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG PADA TAHUN 2018
SARI, MITA KURNIA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)This study examines the management of the Jogja Sneaker Market 3 event held in 2018 in attracting audiences. Jogja Sneaker Market is a shoe buying and selling event held in Yogyakarta involving various tenants from various ... -
MANAJEMEN EVENT NAPAK TILAS 2018 UNTUK MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATA MUSEUM SANDI
SAPUTRA, RIZKY PRADIPTA WAHYU (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-28)Napak Tilas is a history education and sport event that introduce one of the cultural and tourism object in Yogyakarta, Sandi Museum. This event portrayed how the Sandi warriors had moved to places due to the emergency and ... -
MANAJEMEN EVENT TRIBUN JOGJA PUTIH ABU-ABU FUTSAL (TJ-PAF) OLEH CV. PAF PRODUCTION DALAM MENARIK PENGUNJUNG PADA TAHUN 2016
ADITAMA, HEKSA ARIF PURA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)This study examines event management conducted by PAF production in the national level futsal league in the city of Yogyakarta. PAF Production is able to increase visitors from year to year. This study uses an event ...