Department of Communication Science: Recent submissions
Now showing items 381-400 of 1131
-
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SALURAN PROMOSI JASA SEKS KOMERSIAL DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-24)This research is a phenomenological study of the use of social media as a channel for the promotion of commercial sex services in Yogyakarta. The phenomenon of online prostitution is very interesting to study, because this ... -
PENGELOLAAN DIGITAL PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT “JIH” YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Transformasi perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat mengharuskan bagi para profesional PR untuk mulai menerapkan digital PR dalam kegiatan komunikasi organisasinya. Penelitian ini menganalisis pengelolaan ... -
STRATEGI PROMOSI BADAN PENGELOLA MONUMEN JOGJA KEMBALI (MONJALI) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-21)Seeing the many tourist destinations in Yogyakarta, making these tourist places to be more innovative in increasing the number of visitors to be able to compete with other tourism. Competing in designing and strategic ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) is the first producer of nutritional milk for maternity & children in Indonesia that concerns for its responsibility of nutrition problems in Indonesia. Through the Corporate Social ... -
EVALUASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PADA PROGRAM PENDAMPINGAN MASYARAKAT DI KAWASAN PROSTITUSI GIWANGAN UMBULHARJO PERIODE TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial institusi terhadap masyarakat, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk Pendampingan Masyarakat ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO IKLAN FLOCK COMPANY JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN NASIONAL TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Sebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk mendirikan ... -
SUPORTER SEPAKBOLA LOKAL DALAM KONFLIK DAN STEREOTIP ANTAR SUPORTER PERSIBAT BATANG DAN PERSIP PEKALONGAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Sepakbola tanpa suporter memang bagaikan sayur tanpa garam akan terasa hambar. Suporter juga merupakan sebuah nyawa bagi klub sepakbola dan bahkan menjadi sebuah identitas dari kota itu sendiri. Berbicara rivalitas sebuah ... -
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM MEDIA MASSA(ANALISIS SEMIOOTIKA REMAJA PEREMPUAN DIMASA TRANSISI REFORMASI DALAM RUBRIK CEWEK HAY PADA MAJALAH HAI EDISI 1999)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini merupakan analisis identifikasi tanda-tanda. Adapun objek penelitian yang digunakan adalah rubrik Cewek Hai dalam majalah Hai edisi tahun 1999. Pemilihan rubrik tahun 1999 dengan alasan tahun tersebut, ... -
STRATEGI MEDIA HANDLING DALAM KASUS DAHSYAT EPISODE “HUT DUNIA TERBALIK” OLEH HUMAS PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI) (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI MEDIA HANDLING DALAM KASUS DAHSYAT EPISODE “HUT DUNIA TERBALIK” OLEH HUMAS PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI))
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-21)PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) adalah perusahaan televisi swasta pertama di Indonesia. Untuk membangun hubungan baik dengan pihak eksternal, RCTI membutuhkan humas yang bertugas untuk melakukan kegiatan ... -
IMPLEMENTASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARBER MOVEMENT.CO DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA PERIODE 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, ... -
STRATEGI POSITIONING DALAM MENGKOKOHKAN BRAND IMAGE ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA NAMIRA HOTEL BERBASIS SYARIAH YOGYAKARTA TAHUN 2016 )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini membahas mengenai strategi positioning Namira Hotel Syariah Yogyakarta dalam mengkokohkan brand image. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning yang dilakukan ... -
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI D.I.YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Dalam menyikapi penyalahgunaan narkoba merupakan suatu hal yang perlu ditangani bersama karena hal tersebut sudah menyangkut keterlibatan negara dan masyarakat Indonesia sendiri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba bersama. ... -
MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH
(FISIP UMY, 2018-08-13)The use of social media has become a phenomenon that dominates current human civilization. Social media is the media which is used the most by modern society. The development of social media can draw its users to participate ... -
PENGARUH INTENSITAS MEMBACA RUBRIK “ENSIKLOTEPI” DI TRIBUN JOGJA TERHADAP TERBENTUKNYA CITRA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA SEBAGAI WAHANA EKSPRESI, APRESIASI, DAN KREASI SAINS DALAM SUASANA YANG MENYENANGKAN TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Citra merupakan sebuah tujuan pokok dari perusahaan atau organisasi. Citra yang positif dapat menguntungkan perusahaan dan dapat menghilangkan kesan negatif dari publik. Taman Pintar Yogyakarta memiliki berbagai ... -
OPINI SUBSCRIBERS TERHADAP LONTEN VIDEO KLIP AKUN YOUTUBE ECKOSHOW DAN GHCOD TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Opini Subscribers Terhadap Konten Video Klip Akun Youtube ECKOSHOW & GHCOD tahun 2017 Tahun skripsi : 2018 + 160 Halaman + 18 Gambar + 13 Tabel Daftar Pustaka : 18 Buku + 4 Sumber Online + 5 Jurnal Penelitian ini ... -
KOMUNIKASI PERSUASIF PADA KEDAI KOPI OMAH KOPI OMAH S’DULUR DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2018
(FISIP UMY, 2018-07-16)Persuasive communication is a communication activity performed to influence the communicant who does not realize that there is a fundamental purpose of the communicator to influence. Therefore, the purpose of this study ... -
AKTIVITAS PROMOSI “SARANG CILOK YOGYAKARTA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SELAMA PERIODE 2016-2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Today, there are a number of culinary business that attract peoples, Sarang Cilok is a culinary business on selling cilok as snack with all sorts of variants. In order have a lot of culinary business certain a number of ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA LOMBOK TENGAH DALAM MENARIK MINAT CALON WISATAWAN DESA WISATA SADE TAHUN 2016-2017
(FISIP UMY, 2018-08-21)Promotion Stategy of Central Lombok Goverment Tourism Office to Attract the Interest of Potential Tourist in the Sade Tourism Village at 2016-2017 Thesis year : 2018 + 106 pages + 18 pictures + 3 Tables Bibliography : 27 ... -
CSR PT. ANGKASA PURA I YOGYAKARTA SEBAGAI STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PADA PEMBANGUNAN BANDARA BARU NEW YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORTS (NYIA) TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)his research aims to find out and analyze the implementation of community relations program by PT. Angkasa Pura I Yogyakarta in the proses of building New Yogyakarta International Airport. The research methodology used in ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE KALLESTORY DALAM MENGENALKAN PRODUK SEBAGAI PREMIUM CUSTOM HANDMADE WOODEN & HORN EYEWEAR TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Dewasa ini perkembangan media komunikasi menjadi sangat diperhatikan dimasyarakat. Terutama kemajuan teknologi yang mempengaruhi proses promosi dalam bidang usaha. Teknologi yang cukup berpengaruh yaitu dengan munculnya ...