Browsing by Author "S, SUSANTO"
Now showing items 1-20 of 21
-
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL
IKHWATI, IKA LYCO (FE UMY, 2017-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (konsumen Wardah) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data diambil dari sampel berjumlah 145 responden ... -
ANALISIS PENGARUH eWOM, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
NUGROHO, DWI PRASETYO (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The purpose of this study was to analyze the influence of eWOM, brand image and brand trust to purchase intention product of smartphone Xiaomi. This study was a survey research, where the instrument of this research is ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY
NORMANSYAH, BAMBANG (FE UMY, 2011-03-08)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY -
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
ROFIAN, MUHAMMAD (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The company of Eigerindo Multi Product Industry or well known as Eiger is one of companies which organizes in an advanture equipment business. One of the Eiger’s products has been known by many people and has become the ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK KOSMETIK RAMAH LINKUNGAN DI YOGYAKARTA
SAPUTRA, DEDI (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study aimed to analyze the influence of individual consequences, the environmental consequences, the price premium, affective ecology, ecological knowledge and environmental awareness on the intention to buy cosmetic ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA
YASIR, IRVAN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aims to know the empirical evidence regarding the influence of brand image on brand loyalty. Brand trust on brand loyalty. In addition, the influence of the brand image and brand trust on brand loyalty ... -
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Asuransi Jiwa Prudential)
WIWOHO, ALDINO IVANDA (FE UMY, 2017-04-26)This study aims to analyse the influence of RELATIONSHIP CUSTOMER MANAGEMENT (CRM) Customer Satisfaction And Consumer Loyalty in Prudential Life Insurance. Subjects in this study are consumers who have used Prudential ... -
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA di DEALER AKUR MOTOR PRINGSEWU LAMPUNG
WISMANTO, YANUAR (FE UMY, 2017-02-08)This research aims to analyze the effect of brand equity on consumer’s decision making at Honda Dealer AHASS Akur Motor Pringsewu. Data used in this research were obtained from questionnaires (primary. Research findings ... -
PENGARUH HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA TELEPON SELULER SAMSUNG
RUKMANANDA, MUHAMMAD IRSYAD (FE UMY, 2017-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek pada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa ... -
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT BERTRANSAKSI SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA THE INFLUENCE OF EASE OF USE AND PERCEIVED USEFULLNESS ON CONSUMER ATTITUDES AND INTEREST IN ONLINE TRANSACTIONS IN TOKOPEDIA
BASTIAAN, RIKO PRATAMA PUTRA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-27)This research aims is to analyze the Effect of Ease of Use and Perception of Usefulness to Consumer Attitudes and Interests Online transactions in Tokopedia. Object in this research is Tokopedia, while subject in this ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA
ZEIN, MUHAMMAD MIFTAHUDIN (FE UMY, 2017-04-26)PT. Traveloka Indonesia atau lebih dikenal dengan Traveloka yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus domestik Indonesia dan Asia ... -
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK
FIRDIANSYAH, GILANG (FE UMY, 2016-12-22)This study aims to analyze the influence of the consumers dissatisfaction, variety seeking, and the competitor’s advertising on the decisions of brand switching to provider IM3 card on students in muhammadiyah university ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI DIY
AULIA, ARRIZA RIFAHDI (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to determine how are the service quality, value, customer satisfaction and image to customer loyalty of Garuda Indonesia in Yogyakarta. The sampling method used in this study is judgment sampling. This ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GUDEG YU DJUM WIJILAN
PRADITA, NURUL PERTIWI ADHISTYA (FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Gudeg Yu Djum ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA
ARIGROMIKO, DELPHA (FE UMY, 2012-09-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTA -
PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH MEREK ICHITAN
SYAHRIN, NOPAN (FE UMY, 2017-10-31)This study aims to analyze the influence of halal label inclusion, brand image, product quality and price to purchase decision of Ichitan brand tea beverage product. Subject in this study are consumers who have made purchase ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KETIDAKPUASAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU BERPINDAH MEREK PADA SMARTPHONE SAMSUNG
WARDANI, RAHMAD (FE UMY, 2017-04-19)Minat masyarakat pada smartphone sangatlah tinggi. Hal ini tentu akan berpengaruh pada situasi persaingan bisnis. Banyaknya varian merek bermunculan yang ditawarkan di pasaran tentu akan mendorong keinginan konsumen untuk ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MANFAAT DENGAN MEMPERTIMBANGKAN COMPUTER SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-BANKING
UMBARA, JAKA (FE UMY, 2017-03-30)This study aims to find out about the influence of Perceived Ease and Perceived Benefits to Using E-banking interest Moderated By Computer Self Efficacy. Respondents in this study were students at the University of ... -
PENGARUH PREDIKTABILITAS, KESUKAAN, KOMPETENSI, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS SERTA KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
IMANSYAH, AHLUL FADLI (FE UMY, 2017-04-18)Minat masyarakat pada Smartphone sangatlah tinggi. Hal ini ditentukan pada loyalitas konsumen terhadap suatu merek Smartphone tersebut. Banyak sekali merek-merek smartphone yang ditawarkan sekarang mempunyai daya tarik ... -
PERAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN DALAM MEMPENGARUHI SIKAP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DAN ALAT PEMASARAN HIJAU SEBAGAI VARIABEL STIMULUS
MURTI, SHINTA ARI (FE UMY, 2017-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Peran Kepedulian Lingkungan dalam mempengaruhi Sikap terhadap Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan dan Alat Pemasaran Hijau Sebagai Variabel Stimulus (Studi pada konsumen ...