Browsing Faculty of Social and Political Science by Author "NURJANAH, ADHIANTY"
Now showing items 1-20 of 20
-
AKTIVITAS CYBER PR WEBSITE UMKM SADEWA MARKET UNTUK MENINGKATKAN INTERAKTIVITAS DENGAN PENGGIAT UMKM PADA TAHUN 2017-2018
HASNA, SOFIA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-22)Website Cyber SMEs Sadewa Market is the only alternative to public services for SMEs in Central Java was formed based on the policy of Central Java Governor to provide guidance and empowerment through the internet by SMEs ... -
BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM UPAYA MERAIH INTERNATIONAL REPUTABLE UNIVERSITY PERIODE 2015-2018
ASTAR, SUMALI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)This study examines the Organizational Culture of the University of Muhammadiyah Yogyakarta in an effort to achieve the International Reputable University for the 2015-2018 period. The purpose of this study was to analyze ... -
EVALUASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP
SEPTIANINGSIH, MEGA (FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-07)The background of CSR program Mangrove Process Entreoreneurship Training in Patra Bina Mandiri Group Kampung Laut 2017 is according to the condition of Ujung Alang Kampung Laut people and the potential of Mangrove in Segara ... -
EVALUASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PADA PROGRAM PENDAMPINGAN MASYARAKAT DI KAWASAN PROSTITUSI GIWANGAN UMBULHARJO PERIODE TAHUN 2018
MARDIAN, ROFIQ OKSA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial institusi terhadap masyarakat, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk Pendampingan Masyarakat ... -
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI AKUN INSTAGRAM RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH WONOSOBO TAHUN 2017-2018
LASTRI, LASTRI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Dynamics of development of information technology requires that practitioners of public relations for PR activities able to apply online or media-based known cyber public relations. This research analyzes about the ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA PLANT 12 TARJUN
PARIDASETYAPUTRI, MEUTIA FAJARINI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelestarian Hutan Mangrove Kalsel Tahun 2017 dilaksanakan berdasarkan Social Maping berupa demografi potensi desa binaan , Bina Lingkungan Komunikasi (BILIKOM), ... -
MANAJEMEN EVENT JOGJA PUBLIC RELATIONS DAYS (JPRD) DALAM MENINGKATNYA JUMLAH PESERTA PADA TAHUN 2017
KURNIAWAN, RISQI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)This study examines the management of the Jogja Public Relations Days (JPRD) 2017event organized by Perhumas Muda Yogyakarta (PMY). JPRD is an annual event held by involving participants from students from all over Indonesia. ... -
MANAJEMEN KRISIS PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI
PUTRI, LINTANG RAHIMA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)The closing of I Gusti Ngurah Rai International Airport due to Mount Agung eruption in November 2017 resulted in 1,282 flight cancellations from and to Bali. This caused a build-up of passengers in the Ngurah Rai airport ... -
MANAJEMENT EVENT FESTIVAL MUSIK TEMBI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TEMBI RUMAH BUDAYA
AUDINA, PUNGKY AGUNG (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-28)Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi Tembi Rumah Budaya Melalui Fesival Musik Tembi, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Tembi Rumah Budaya melalui Festival ... -
PELAKSANAAN PADA PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY KAMPOENG BNI PERIODE 2016-2017 DI DAERAH IMOGIRI KABUPATEN BANTUL
ADISTY, MAYA SARI PUTRI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)The Corporate Social Responsibility Program Kampoeng BNI by PT Bank Indonesia (Persero) Tbk in the karang tengah village, Imogiri Bantul is based on the conditions of Karang Tengah village community, Karang Tengah village ... -
PELAKSANAAN SOCIAL MARKETING UNIT DONOR DARAH PMI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MELAKUKAN DONOR DARAH PADA TAHUN 2018
PUTRI, DIKA EKA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-28)Pemerintah Indonesia memberikan tugas khusus kepada Palang Merah Indonesia untuk melakukan Upaya Kesehatan Transfusi Darah (UKTD) hal ini seperti yang terdapat dalam Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 1980 sehingga dalam hal ... -
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL TWITTER @HUMAS_JOGJA DALAM MENERAPKAN E-GOVERNMENT TAHUN 2017-2018
AFGHANI, IRGA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-10)This research analyzes the management of DIY local public relations in implementing e-government in 2017-2018. The purpose of this research is to describe how the management of social media, especially Twitter, the Public ... -
PERILAKU BERMEDIA SOSIAL DALAM FANDOM KPOP
PURWANI, YUSRA NURVITA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-24)Salah satu produk budaya populer yang selalu berhasil menempati trending topic di setiap platform media sosial saat ini adalah Korean Pop atau Kpop dan media sosial populer seperti instagram menjadi sarana bagi fandom untuk ... -
SRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KULON PROGO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DESA WISATA NGLINGGO TAHUN 2016/2017
SAPUTRO, DWIKI NUGROHO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-15)Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo aktif mempromosikan pariwisata di daerahnya, termasuk mempromosikan salah satu objek wisata unggulannya yang banyak dikunjungi wisatawan yaitu Desa Wisata Nglinggo. Penelitian ini ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE PANGKAL PINANG 2016-2017
KISSARA, ASSHA KHASOGI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-09)Strategi Customer Relations Management merupakan salah satu faktor terpenting dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa. Penelitian ini membahas mengenai strategi customer relations management yang dilakukan ... -
Strategi Kampanye Satlantas Polres Sleman Dalam Program Polisi Sahabat Anak Tahun 2017
HERNAWATI, KIKI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini meneliti strategi kampanye Satlantas Polres Sleman dalam program Polisi Sahabat Anak, seberapa jauh efektifitas pelaksanaan program, dan faktor apa saja yang mendorong serta menghambat keberhasilan program. ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO MILIK RAKYAT (TOMIRA) DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN
PANDAYA, YOGA DWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Semakin maraknya toko modern berjejaring di Kabupaten Kulon Progo menyebabkan sulitnya pemasaran produk-produk UMKM. Melalui gerakan Bela- Beli Kulon Progo, pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi berbasis ... -
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL VOLUNTEERISM “YOUTH FOR CLIMATE CHANGE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA” PERIODE TAHUN 2016 - 2017
PRASETYO, TEGAR PANDU (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)This study provides an analysis of social marketing strategies to support volunteer activities in YFCC DIY. The role of volunteers is very important in the implementation of community activities that have been planned. In ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2016-2017
MONICA, DELLA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)Yogyakarta has the highest reading index in Indonesia with its reading rate in 2013 is 0.09. Libraries which have the highest reading interest in Yogyakarta are libraries in Sleman Regency. The visit number in 2016 was ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER PT SYAKIRA GHYNA RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2018
ISTIQOMAH, NURUL ANNISA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-21)Prambanan Jazz Festival (PJF) is one of the largest annual jazz music festivals held outside Jakarta owned by PT Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication (Ricomm) first held in 2015. The event starts in the afternoon ...