Browsing Faculty of Social and Political Science by Author "RAHMAN, TAUFIQUR"
Now showing items 1-20 of 29
-
CSR PT. ANGKASA PURA I YOGYAKARTA SEBAGAI STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PADA PEMBANGUNAN BANDARA BARU NEW YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORTS (NYIA) TAHUN 2017
SARI, SILVIA KARTIKA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)his research aims to find out and analyze the implementation of community relations program by PT. Angkasa Pura I Yogyakarta in the proses of building New Yogyakarta International Airport. The research methodology used in ... -
Framing Pemberitaan Sanksi FIFA terhadap PSSI (Periode 31 Mei 2015 pada SKH Kompas, SKH Republika, SKH Jawa Pos, SKH SINDO, SKH Media Indonesia dan SKH Tempo)
NATA, RIZAL SAPRIAMI (FISIP UMY, 2016-12-17)The purpose of this research is to know how Kompas, Republika, Jawa Pos, SINDO, Media Indonesia and Tempo newspaper framing about FIFA sanctions against the PSSI. This research uses qualitative research with framing analysis ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN KAUM DIFABEL
ANDINY, DIORITANIA PUTRI (FISIP UMY, 2017-08-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program EMPOWERED sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) Allianz Indonesia dalam pemberdayaan kaum difabel pada tahun 2016 dan faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
KOMUNIKASI PERSUASIF PIMPINAN RANTING MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING DALAM MENGEMBANGKAN DAKWAH ISLAM BERKEMAJUAN PERIODE MUKTAMAR KE- 47 (2015-2020) (PERAN MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING DALAM MEMBENDUNG KRISTENISASI)
PUJIANA, HANISAH (FISIP UMY, 2017-01-16)Persuasive communication is an important element that should be owned by organizations or companies. Functions of persuasive communication are to persuade, influence, and invite people or public to do something. There ... -
MANAJEMEN HUMAS PADA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016
MAWARNI, IKA SRI (FE UMY, 2017-12-18)This research analyzes about management strategies conducted by government public relations toward Information Services and Complaints Unit (UPIK) of Yogyakarta government. The implementation of management strategies in ... -
MANAJEMEN KRISIS PT. ANGKASA PURA I CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA DALAM MENGATASI ABU KELUD (Studi Deskriptif Manajemen Krisis PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta dalam Mengatasi Bencana Abu Vulkanik Gunung Kelud Pada Februari 2014)
YUSTINSANI, ANNISA IHTIARINA (FISIP UMY, 2016-08-08)Crisis management is a crisis planning that is needed by a company. PT. Angkasa Pura I Branch of Adisutjipto International Airport of Yogyakarta is an airport management company that adopt crisis management to overcome the ... -
NARASI ISLAMOPHOBIA DALAM FILM DOKUMENTER OBSESSION: RADICAL ISLAM’S WAR AGAINST THE WEST DAN THE THIRD JIHAD: RADICAL ISLAM’S VISION FOR AMERICA
ISTIQOMAH, ELSA (FISIP UMY, 2017-08-15)Pasca aksi terorisme yang dilakukan oleh kelompok al-Qaidah, dan beberapa serangan brutal lain di berbagai tempat telah mengaburkan perkembangan positif Islam serta memperparah Islamophobia di negara-negara Barat. ... -
PENERAPAN POLITICAL MARKETING SRI PURNOMO PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2015
UMMAH, SITI IZZATUL (FISIP UMY, 2017-08-15)Political marketing merupakan penggabungan dua ilmu berbeda, yaitu Politik dan marketing. pada penelitian ini yang menjadi rumusan masalahnya yaitu untuk mengetahui bagaimana penerapan political marketing Sri Purnomo pada ... -
PENGELOLAAN TABLOID KONTAK SEBAGAI MEDIA INTERNAL PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) EDISI JANUARI-DESEMBER TAHUN 2016
GUNAWAN, ARDHI (FISIPOL UMY, 2017-04-24)Tabloid Kontak adalah media internal yang digunakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid Kontak terbit sejak 1972 hingga sekarang masih menjadi satu-satunya media interal PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tabloid ... -
POLITICAL MARKETING BUPATI BANTUL TERPILIH PERIODE 2015-2020 (STRATEGI PEMENANGAN HARSONO-HALIM DALAM PEMILIHAN BUPATI BANTUL)
PRASETYO, CATUR IGO (FISIPOL UMY, 2017-04-27)Political marketing merupakan bagian dari masyarakat, pada dasarnya political marketing adalah segala cara yang dipakai dalam kampanye politik untuk mempengaruhi pilihan para pemilih. Cara yang digunakan akan membentuk ... -
REPRESENTASI BIAS GENDER DALAM LAGU-LAGU IWAN FALS (Analisis Semiotika Bias Gender Dalam Lagu-lagu Iwan Fals)
SELISCA, PUTRI (FISIP UMY, 2016-08-24)Gender bias is a state that shows the favors of women than men, or otherwise. In this research analyze regarding the representation of gender bias in the Iwan Fals songs using semiotic analysis as the primary analysis using ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL GRAND ZURI MALIOBORO YOGYAKARTA TAHUN 2015
SARI, RISANG PUSPITA (FISIP UMY, 2017-08-19)Persaingan dalam industri perhotelan dikota Yogyakarta kini semakin ketat sehingga perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Melalui penelitian ini penulis berusaha ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DI RAMA BILIAR YOGYAKARTA
SIDDIQ, HASBI MUBARAK AS (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12)The entertainment place industry in Yogyakarta is getting crowded and highly competitive today, thus the company is demand to having a good and innovative strategy in increasing the service qualification for the customer. ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS LEGEND COFFEE YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2015 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DALAM RANGKA MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN LEGEND COFFEE YOGYAKARTA)
WAHYUNI, SYARIFAH RIZKA (FISIPOL UMY, 2016)Persaingan bisnis cafe di kota Yogyakarta kini semakin ketat, sehingga perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Melalui penelitian ini, penulis menganalisa ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS “KEPITING BANG JA’I DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PERIODE JUNI-DESEMBER 2016
ANGGRAINI, HAPSARI DEVINA (FISIP UMY, 2017-07-27)Penelitian ini berjudul “Strategi Customer Relations Kepiting Bang Jai dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan periode Juni-Desember 2016”. Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisa secara rinci ... -
STRATEGI HUMAS POLDA D.I.YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM APLIKASI POLISI KITA PERIODE AGUSTUS - FEBRUARI 2017
WIRANTO, ARYUNDA REZA (FISIP UMY, 2017-08-03)Kepolisian Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menggagas sebuah aplikasi pelayanan publik berbasis android yakni Polisi Kita. Polisi Kita bertujuan agar masyarakat DIY dapat melaporkan segala bentuk ... -
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNCATION BIMBINGAN BELAJAR YOUTH EDUCATIONAL CENTRE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK
MAFTUKHAH, LIA AINUN (FISIPOL UMY, 2016)Persaingan industri jasa dalam bidang pendidikan di kota Yogyakarta saat ini semakin ketat, sehingga menuntut setiap perusahaan untuk memiliki strategi dalam meningkatkan jumlah peserta didik masing-masing. Melalui penelitian ... -
STRATEGI INTERNALISASI SMILE CAMPAIGN DI HYATT REGENCY YOGYAKARTA
LUBIS, DERI HAZWARA (FISIPOL UMY, 2016)Internalisasi merupakan satu hal yang penting bagi sebuah perusahaan dalam menanamkan nilai-nilai dan budaya yang dimiliki perusahaan. Hal ini pulalah yang mendorong Hyatt Regency Yogyakarta untuk menginternalisasikan ... -
STRATEGI KAMPANYE DINAS KEBUDAYAAN DIY MELALUI DUTA MUSEUM DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK BERKUNJUNG KE MUSEUM DIY TAHUN 2015-2016
KHAMSIAWI, SYARIFAH (FISIPOL UMY, 2016)Latar belakang Strategi Kampanye Dinas Kebudayaan DIY melalui Duta Museum dalam upaya meningkatkan masyarakat untuk mengunjungi museum tahun 2015-2016 bermula dari kurangnya minat masyarakat dalam mengunjungi museum yang ... -
STRATEGI KAMPANYE KPUD BANTUL DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH DALAM PEMILIHAN BUPATI BANTUL PERIODE 2015-2020
NURHOLIK, GUSWAN (FISIP UMY, 2016-12-17)The campaign is a communication activities Carried institutionalized. Generally campaign organizers is not an individual but an institution or organization. The institution may come from within the government, private ...