Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 340-359 of 1131
-
MODEL MANAJEMEN PRODUKSI FILM DOKUMENTER NYANYIAN AKAR RUMPUT KARYA YUDA KURNIAWAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-13)Manajemen produksi film dokumenter merupakan sesuatu hal yang penting dan harus dilakukan oleh filmmaker dalam proses pembuatan sebuah film dokumenter, walaupun setiap filmmaker mempunyai cara berbeda-beda dalam menerapkan ... -
MODEL MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK CERITA MASA TUA (STUDI KASUS MANAJEMEN PRODUKSI FILM CERITA MASA TUA)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-15)This research focuses on the management of the production of the short film Cerita Masa Tua which includes three stages, namely pre-production, production, and post-production. This short film tells the story of daily life ... -
MODEL MEDIA LITERASI INTERNET UNTUK REMAJA OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIY
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Seiring berkembangnya zaman, media baru berupa internet dapat memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi dimana masyarakat banyak menggunakan internet dalam memenuhi kebutuhan serta aktivitas mereka sehari-hari. ... -
MODEL PENGEMBANGAN MEDIA KOMUNITAS GRABAG TV (STUDI KASUS PENGGUNAAN INTERNET DALAM MENDUKUNG PARTISIPASI MASYARAKAT MEMPRODUKSI TAYANGAN GRABAG TV TAHUN 2015/2016 )
(FISIPOL UMY, 2016-12-19)Penggunaan internet dalam media komunitas, menjadi hal baru untuk dunia penyiaran televisi komunitas berbasis warga. Seperti yang dilakukan oleh GrabagTV di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Berawal dari ketidakpastian izin ... -
MODEL PENGOLAHAN BERITA TV MENGENAI BENCANA HUMAN ERROR: DI BALIK RUANG REDAKSI NET. TV BIRO YOGYAKARTA MENGEMAS BERITA TRAGEDI MAPALA UII
(FISIP UMY, 2017-08-09)Pada era perkembangan informasi yang semakin lama semakin pesat, membuat masyarakat setiap detiknya mengakses informasi melalui berbagai media massa yang ada pada saat ini. Dari berbagai media massa yang ada, televisi ... -
MONITORING DAN EVALUASI DINAS KETERTIBAN TERHADAP PENCEGAHAN VANDALISME DI FASILITAS UMUM KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui monitoring dan evaluasi vandalisme di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif serta metode teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokementasi karena ... -
MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH
(FISIP UMY, 2018-08-13)The use of social media has become a phenomenon that dominates current human civilization. Social media is the media which is used the most by modern society. The development of social media can draw its users to participate ... -
MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @RODADUASAMPETUA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini merupakan kajian terhadap motif pengguna dalam mengakses akun instagram @Rodaduasampetua. @Rodaduasampetua merupakan akun instagram yang kerap memposting foto-foto seputar motor klasik. Penelitian ini bertujuan ... -
MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM BEAUTY VLOGGER @NANDAARSYNT
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)This research was looking for followers motives following in accessing Instagram accounts Beauty Vlogger Nanda Arsynta @Nandaarsynta. Nanda Arsynta is one of the beauty vloggers that is recommended as a reference in making ... -
MOTIF MAHASISWA UMY BERMAIN JUDI BOLA ONLINE
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-05-09)Penelitian ini untuk menjawab rumusan masalah yang bertujuan untuk mengetahui motifmotif yang mendorong mahasiswa UMY bermain judi bola online. Merebaknya judi bola online di kalangan mahasiswa tidak lepas dari perkembangan ... -
MOTIF MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM DI YOGYAKARTA DALAM MENGIKUTI AKUN INSTAGRAM AWKARIN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-14)The purpose of this research is to find out the motives of Islamic universities students in Yogyakarta in following Awkarin’s instagram account. The researcher wanted to know the motives that made students of Islamic ... -
MOTIF MENGGUNAKAN INSTAGRAM PADA MAHASISWA UMY
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Instagram users comes from all social class and so are the students of Muhammadiyah Univeristy of Yogyakarta which classified as young adult and also active audiences. This become an interest thing for researcher to research ... -
MOTIF MENONTON ACARA PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI TELEVISI PADA PENONTON PEREMPUAN DI CAFE LARISSA TEGAL
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Motif apa saja yang mendasari para perempuan yang sengaja datang untuk menonton bareng (nobar) acara pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh pihak cafe larissa tegal ... -
MOTIF MENONTON FEATURE "SI BOLANG" PADA ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MOTIF MENONTON FEATURE "SI BOLANG" DI TRANS 7 PADA ANAK-ANAK DI SEKOLAH DASAR NGRUKEMAN RUKEMAN TAMANTIRTO KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA)
(FISIPOL UMY, 2010-12-24)TUJUAN PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA MOTIF MENONTON FEATURE "SI BOLANG" PADA ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR -
MOTIF MENONTON TAYANGAN MY TRIP MY ADVENTURE PADA MAHASISWA ANGGOTA MAHASISWA PENCINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2016-11-10)Motif is a mover. Reasons or impulses in humans that causes people to do something. Motif gives destination on human behavior. Actions and behavior in persons necessarily correspond with the wishes and needs. Subjects ... -
MOTIF SUBSCRIBER DALAM MENONTON CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-18)Penelitian ini merupakan kajian terhadap motif pengguna channel YouTube dalam menonton channel YouTube Reza Oktovian. Channel YouTube Reza merupakan channel yang paling populer ditahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
MOTIF SUBSCRIBERS DALAM CHANEL YOUTUBE YUFID TV
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)This research aim to analyse the motif beyond the Yufi tv youtube chanel's subscribers. Beside analysing the motif, this research purpose is to know and explain the reason why does the subscriber motif in accessing the ... -
MOTIVASI MENGGUNAKAN FITUR FACEBOOK GROUP PADA ALUMNI SMA NEGERI 1 BAWANG
(FISIPOL UMY, 2010-03-11)HAL INI TERJADI DIJELASKAN OLEH DUA FAKTOR YANG BERASAL DARI ENAM BELAS ATRIBUT MOTIF YANG DIJADIKAN ANALISA DALAM PENELITIAN INI. FAKTOR PERTAMA ADALAH PENILAIAN SANGAT TINGGI DENGAN NILAI 4,21-5,00 ADALAH FAKTOR YANG ... -
MUNDURNYA EDY RAHMAYADI SEBAGAI KETUA UMUM PSSI DALAM BINGKAI PEMBERITAAN MEDIA NASIONAL (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PSSI PASCA MUNDURNYA EDY RAHMAYADI DI SURAT KABAR JAWA POS DAN REPUBLIKA PERIODE 21 – 25 JANUARI 2019)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-14)Penelitian ini dilatarbelakangi pemberitaan media nasional Jawa Pos dan Republika mengenai mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI saat kongres tahunan PSSI yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 20 Januari 2019. ... -
NARASI BERITA BENTROK SUPORTER PSIM DENGAN WARGA SLEMAN
(FISIP UMY, 2018-01-31)Football and Supporters is the part can not be separated. Supporter is the twevle player is arguably it’s most fanaticaal and passionate in defense of their beloved club. Frequent clashes beetwen supportes both inside ...