Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 176-195 of 1131
-
IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-11)Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah dasar dalam manajemen ASN yang bertujuan untuk membangun aparatur sipil negara yang memiliki integritas, profesional, netral, bebas dari intervensi ... -
(IMPLEMENTATION OF THE EVALUATION PROMOTION PROGRAM SCREENING FILM SPIRITED AWAY AND MY NEIGHBOR TOTORO, BY THE WORLD OF GHIBLI JAKARTA 2017 IN INTRODUCING STUDIO GHIBLI ANIMATION MOVIE)
(FISIPOL UMY, 2017-08-19)The World of Ghibli Jakarta, is a screening team of Studio Ghibli film. The formulation of this research problem is "how Implementation of The Evaluation of Promotion Program Screening Film Spirited Away and My Neighbor ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN OCTOPUS STUDIO PRINTING DALAM MENINGKATKAN OMZET PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)Octopus Studio Printing is one of the printing screen service businesses in the city of Yogyakarta. From the search results, Octopus researchers experienced an increase in turnover from year to year. This is the background ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI CAFE WARUNG STASIUN DI BANJARNEGARA DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)This study uses the decriptive qualitative method and has the objective to to discover the strategy of Warung Stasiun on using Instagram to build its brand awareness. The theory used in this study is the theory about ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-02)Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menggunakan Instagram untuk membentuk brand awareness. Teori yang ... -
INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GRAHATAMA PUSTAKA DALAM MENARIK MINAT VISITOR i-jogja PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)i-jogja is a digital library managed by grahatama pustaka. i-jogja is made to make it easier for people to access books. But, two years since the launch of i-jogja not many people come to this library, infact the number ... -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PADA EVENT GERAKAN SEKALI BILAS "MOLTO ULTRA SEKALI BILAS" PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
(FISIPOL, 2010-03-09)Penelitian ini membahas tentang IMB pada event Gerakan Sekali Bilas Molto Ultra Sekali Bilas PT. Unilever Indonesia, Tbk dalam upaya pengenalan produk Molto Ultra Sekali Bilas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
INTERNAL DIALECTIS PADA PENYANDANG TUNARUNGU DAN BUKAN PENYANDANG TUNARUNGU DALAM MEMELIHARA PERTEMANAN
(FISIPOL UMY, 2010-04-23)Penyandang tunarungu memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi dan bersosialisasi layaknya orang normal. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu fenomena di mana anak tunarungu memiliki hubungan pertemanan dengan anak ... -
INTERNALISASI NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-28)The Success of an organization is determined by internal and ezternal factor. One of the internal factor is the organization culture. It is a set of values that gudes someone behaves in an oganization. The objectives of ... -
INTERNALISASI BUDAYA JAWA DALAM BUDAYA ORGANISASI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA TAHUN 2017-2018
(FISIP UMY, 2019-12-16)Budaya organisasi merupakan suatu faktor penting yang dapat menjadi penentu keberhasilan suatu organisasi. Penelitian ini membahas mengenai internalisasi budaya Jawa dalam nilai-nilai inti budaya organisasi yang dijalankan ... -
ISU LINGKUNGAN DALAM LIRIK LAGU KARYA NAVICULA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-11)The environment is a unity of space with all objects, power, conditions and creatures, including humans and their behavior that affect nature itself, the continuity of life and the well-being of humans and living things. ... -
ISU LINGKUNGAN HIDUP DALAM SIARAN PERS KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN REPUBLIK INDONESIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-13)In this modern area, climate conditions in Indonesia became a special concern to government. Climate change was influenced by the respiration of plants, the corrosion of organics, volcanic activity and human activity. The ... -
JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL 2017 SEBAGAI MEDIA PROMOSI BUDAYA DAN PARIWISATA LOKAL MELALUI DUNIA OTOMOTIF
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Tourism can be one of the important sectors in increasing national income as well as in an destination, this is because of the multiplier effect. Multiplier effect is the economic effects caused by tourism economic activities ... -
JURNALISME DATA DALAM BERITAGAR.ID
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Media information demanded to provide news as fast as possible so that make the editor urge to report news quickly rather than pay attention to the accuracy. This research aims to know the process of creating data journalism, ... -
KAMPANYE SOSIAL ORGANISASI ‘AISYIYAH DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN KONSUMEN UNTUK PRODUK UNGGAS SEHAT DI PROVINSI JAWA BARAT PADA TAHUN 2012 (STUDI EVALUATIF PROGRAM PIMPINAN PUSAT „AISYIYAH DI JAWA BARAT, TAHUN 2012)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-06-23)Strategi komunikasi pemasaran sosial (social marketing) merupakan alat yang digunakan perusahaan atau organisasi untuk melakukan perubahan sosial. Efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial dapat dilihat dari ... -
KAMPANYE UU NO 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN RAYA OLEH DIKMAS LANTAS POLDA DIY MELALUI PROGRAM PATROLI SAMBANG KOMUNITAS TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kampanye UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan raya oleh Dikmas Lantas Polda DIY melalui program patroli sambang komunitas tahun 2010- 2011 ... -
KEARIFAN LOKAL PADA IKLAN ROKOK TELEVISI DJI SAM SOE
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Iklan rokok adalah iklan yang dibatasi dengan dilarangnya memperlihatkan wujud rokok inilah yang membuat iklan rokok berbeda, dan harus berfikir lebih kreatif, Jenis penelitian ini adalah studi deskriptif metode penelitian ... -
KEBERPIHAKAN MEDIA MENJELANG PILPRES 2019 (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENCALONAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2019-2024 PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS, JAWA POS DAN REPUBLIKA PERIODE 10 AGUSTUS-16 AGUSTUS 2018)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Kontestasi politik pilpresyang menjadi agenda sakral lima tahunan sekali di negara demokrasi seperti Indonesia ini tentu tidak lepas dari framing surat kabar. Beberapa surat kabar atau koran memandang dinamika pilpres ... -
KEBIJAKAN REDAKSIONAL DALAM PEMUATAN FOTO TRAUMATIK KORAN MERAPI (Studi kasus mengenai Kode Etik Jurnalistik Foto Mayat pada Koran Merapi edisi Januari-Maret 2012)
(FISIPOL UMY, 2014-04-16)Dalam sebuah media cetak, foot mempunyai fungsi yang sangat besar. Foto bisa menggambarkan sesuatu hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata . ia mewakili banyak hal. Ia mengandung arti dan pesan yang memperkuat ... -
“KEGIATAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATA KE DAERAH GUNUNGKIDUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) PERIODE TAHUN 2016-2017”
(FISIP UMY, 2017-07-25)Gunungkidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki potensi pariwisata cukup besar. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata pendidikan dan budaya, sampai wisata minat khusus dan desa ...