Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 460-479 of 1131
-
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK
(FISIPOL UMY, 2014-08-28)Pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia menjadi alasan meningkatnya eskalasi persaingan antar bank. Termasuk BCA, Bank Mandiri, dan BRI yang terus berkejaran lima tahun terakhir ini untuk mendapatkan nilai ekuitas merek ... -
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR “AYANA JIHYE MOON” DALAM IKLAN WARDAH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM AYANA JIHYE MOON (@Xolovelyayana)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Looking at the current cultural phenomena, Korean-style beauty is being favored by Indonesians, seeing this, Wardah chose Ayana Jihye Moon as a Korean celebrity as a brand ambassador. The positive image and appeal of Ayana ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER JKT 48 TERHADAP TINGKAT RECALL AUDIENCE PADA IKLAN POCARI SWEAT
(2015)Banyak cara yang digunakan pihak perusahaan untuk memenangkan persaingan, salah satunya adalah dengan menghadirkan iklan yang menarik di masyarakat. Selebriti sebagai endorser haruslah memiliki kredibilitas yang baik ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER PADA IKLAN SMARTPHONE ADVAN VERSI BARCELONA TERHADAP MINAT BELI FANS CLUB BARCELONA DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2016-12-03)Advertising is a mix of a promotion. Selection of Barcelona as a brand ambassador in Advan ad begins cooperation contract agreement PT. Intech Surya Abadi with Barcelona football club. Suarez, Jordi Alba, Iniesta, Pique ... -
PENGARUH KREDIBILITAS GURU SEBAGAI SUMBER KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR KE DALAM DIGITAL CLASSROOM DIKALANGAN SISWA SMPK IPEKA INTEGRATED CHRISTIAN SCHOOL (IICS) JAKARTA
(FISIP UMY, 2020)Kredibilitas Guru Sebagai Sumber Komunikasi di SMPK IPEKA Integrated Christian School (IICS) Jakarta mempengaruhi terhadaap motivasi belajar siswa kedalam digital classroom. penelitian ini berfokus pada studi mengenai ... -
PENGARUH KREDIBILITAS SALES PERSON TERHADAP MINAT MENJADI MEMBER RUANGGURU DI KALANGAN SISWA SMPN 19 SEMARANG
(FISIP UMY, 2020)Kredibilitas Sales Person dari tim Ruangguru mempengaruhi terhadap minat menjadi member. Sebagai start up pendidikan nomor 1 di Indonesia, Ruangguru cukup terlihat agresif dalam mempromosikan aplikasinya. Promosi yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KANTOR POS KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan Kantor Pos Bantul yang selalu defisit pada jasa surat pos, paket dan ekspedisinya, padahal Kantor Pos Bantul merupakan daerah potensial untuk mengembangkan sayap usahanya. ... -
PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FISIPOL UMY, 2012-08-08)PENELITIAN INI MENGUJI EFEK TIGA DIMENSI KREDIBILTAS SELEBRITIS (DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN) PADA MINAT BELI DENGAN 160 MAHASISWA SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSIAN ... -
PENGARUH POLA KAMPANYE DALAM PENINGKATAN BRAND LOYALITY
(FISIP UMY, 2018-05-02)This research is aimed to know the effect of bring back our bottle campaign system / promotion that belongs to The Body Shop in Yogyakarta in increasing brand loyalty. This research was quantitative explanative research. ... -
PENGARUH SHIREEN SUNGKAR SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FAIR & LOVELY PADA MAHASISWI BERLATAR ISLAM DI YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser yang meliputi Attaractiviness (daya tarik), Trustworthiness (kepercayaan), dan Expertise (keahlian) terhadap keputusan pembelian fair & lovely pada mahasiswi ... -
PENGARUH SIKAP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI MELALUI SITUS INSTAGRAM)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)The rapid development of a wide range of social media such as Facebook, Twitter, Instagram Instagram as the media makes a big social network with the most rapid growth in 2014. In addition, followed by the need for ... -
PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK MIE SEDAP VERSI "MIE SEDAP BASO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND RECALL (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMY Yogyakarta)
(FISIPOL UMY, 2014-04-16)Fenomena yang terjadi saat ini adalah banyaknya perusahaan yang memilih media televisi untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produknya . Media periklanan di TV dipercaya sebagai media yang paling efektif dalam ... -
PENGARUH TERPAAN IKLAN SHAMPOO PANTENE DI RADIO TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA DI DESA TAMANTIRTO, BANTUL, YOGYAKARTA MELALUI KESADARAN MEREK
(FISIP UMY, 2016-12-19)Pantene is one of the famous shampoo’s brand in the cosmetic market area that always tried to make lively and resisting it’s consistency in the next period. The utilization of information and communication technology can ... -
PENGARUH TERPAAN KOREAN WAVE ‘KPOP’ DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @ARMY_INDONESIAA DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KOMUNITAS PECINTA KPOP ARMY BTS (BANGTANSONYEONDAN) YOGYAKARTA SKRIPSI
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-07)Korean wave is a term for the spread of Korean pop culture globally in various countries in the world. Korean wave is essentially a Korean fever phenomenon that is spread through Korean Pop Culture. The amount of information ... -
PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FOLLOWERS MONOKROM STORE YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-07)This study aimed to analyze the influence of Instagram exposure and consumer attitudes towards purchase intention. The population in this research is followers of Monokrom Store Yogyakarta with the number of samples in ... -
PENGARUH TERPAAN MENONTON VARIETY SHOW KOREA RUNNING MAN DI MEDIA ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR BUDAYA KOREA PADA PESERTA KURSUS DI KOREAN CULTURE & LANGUAGE CENTER SEJONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-20)This research aimed to test the exposure effect of watching Korean variety show Running Man toward participant interest in learning Korean culture in Korean Culture & Language Center Sejong Yogyakarta. Type of research ... -
PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK BARANG BEKAS DI TOKO ONLINE OLX PADA KOMUNITAS DJOGJA RETRODININGRAT
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh tingkat kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online ... -
PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA MEREK ESIA DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY ANGKATAN 2008-2011
(FISIPOL UMY, 2012-07-05)Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantarannya adalah selalu berusaha mendapatakan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan ... -
PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN PESAN SOSIALISASI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI PANGKALAN AGEN LPG DALAM PROGRAM CASHLESS PAYMENT PT. PERTAMINA (PERSERO) BRANCH MARKETING DIY & SURAKARTA DI KOTA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2018-04-03)The number of violation cases that occurred in distribution activity of LPG 3 kg from agent to LPG agent’s base, caused PT. Pertamina made an innovation to facilitate the monitoring and selling price monitoring at the agent ... -
PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN TINGKAT PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(FISIP UMY, 2018-05-03)This research aims to test The Effects on Advertising Exposure of the Brand “Bon Cabe” in Their Version “The Cool Way of Enjoying Bon Cabe, Al Ghazali Version” and The Extent of Knowledge of The Product Towards The Consuming ...