Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 440-459 of 1131
-
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS TAHUN 2017 (STUDI PADA RUMAH PRODUKSI FIX PRODUCTION DAN MEMBER FITNES PROLOG GYM)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-21)Iklan Extra Joss tahun 2017 mengandung unsur maskulinitas di dalam iklannya, yang ditampilkan dalam bentuk simbol dan adegan-adegan. Penelitian ini membahas tentang bagaimana penerimaan penonton terhadap maskulinitas dalam ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP PERAN LAKI-LAKI DI RANAH DOMESTIK PADA IKLAN KECAP ABC VERSI SUPER BUNDA DAN SUAMI SEJATI
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Penelitian melihat bagaimana penerimaan penonton terhadap sosok laki-laki yang berperan di ranah domestik dalam Iklan Kecap ABC Versi Super Bunda dan Suami Sejati dilihat dari pemaknaan beberapa kelompok informan diantaranya ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP POLIGAMI DALAM FILM ‘ATHIRAH’
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-03)This study aims to determine how the reception, interpretation, and meaning of the audience or the audience of the actions of polygamy that is displayed in the film Athirah. This research uses Stuart Hall's encoding-decoding ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP POLIGAMI DALAM FILM “SURGA YANG TAK DIRINDUKAN”
(FISIP UMY, 2017-12-13)This research is reception analysis research based on Stuart Hall encoding-decoding that aims to know how the acceptance of the audience about polygamy in Surga Yang Tak Dirindukan movie. Informants in this study was 5 ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP SOSOK HERO PEREMPUAN DALAM FILM THE HUNGER GAMES (Studi Pada Gerakan Perempuan Nasyiatul Aisyiyah dan Komunitas Nonton YK)
(FISIP UMY, 2016-12-19)This study can see how the audience's reception of the women's hero in the Hunger Games movie of the of the Women's movement Nasyiatul Aisyiyah and Nonton YK Community. This movie tells about women who sacrifice themselves ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP TABLOIDISASI PERTIKAIAN SELEBRITIS DALAM TAYANGAN INFOTAINMENT “PAGI – PAGI PASTI HAPPY” DI TRANS TV
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-07)The development of infotainment is increasing rapidly with the presence of social media that is very close to people in this era. Audience who enjoy infotainment have much more spaces to give their feedback by using social ... -
PENERIMAAN PENONTON TERHADAP TRANSFORMASI BUDAYA MINUM KOPI DALAM FILM FILOSOFI KOPI (STUDI PADA MAHASISWA DI-YOGYAKARTA)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-07)The increasing popularity of original coffee has an impact on the trend, which has led to increasing number of the café, especially in Yogyakarta. Currently coffee is no longer seen as a favorite drink for old people, ... -
PENGARUH ASPEK DIVERGENSI DALAM KREATIVITAS IKLAN SHOPEE VERSI ’11.11” DI YOUTUBE TERHADAP NILAI HIBURAN PERSEPAIAN PADA IKLAN SHOPEE, SIKAP TERHADAP IKLAN SHOPEE DAN SIKAP TERHADAP APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
(FISIP UMY, 2020)This study aims to examine and analyze aspects of divergence in Shopee advertising creativity. Shopee is the most frequently accessed online shopping site in Indonesia. in offering its products, Shopee always innovates by ... -
PENGARUH BERBAGAI KONSENTRASI DAN WAKTU PERENDAMAN L-ARGININE UNTUK MENGHAMBAT BROWNING PADA BUAH SALAK PONDOH (Salacca edulis Reinw) KUPAS
(FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Perlakuan pengupasan yang dilakukan pada buah salak pondoh dapat beresiko terjadinya pencokelatan enzimatis. Terdapat beberapa metode yang dapat menghambat browning pada buah salah satunya yaitu L-Arginine. Tujuan ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI KAMERA CANON
(FT UMY, 2017-08-18)PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI KAMERA CANON -
PENGARUH FITUR CUSTOMER RELATIONS MANAGEMEN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Customer loyalty will determine whether a customer will come back or not and whether they would recommend the Muhammadiyah Yogyakarta Hospital to others to use it or not. To maintain customer loyalty, it is necessary to ... -
PENGARUH FREKUENSI MENONTON FILM KARTUN "DORA THE EXPLORER" DI GLOBALTV TERHADAP KEMAMPUAN MENGUCAPKAN, MENULIS DAN MENGARTIKAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS PADA SISWA DI SD MUHAMMADIYAH KUTOARJO PURWOREJO
(FISIPOL UMY, 2010-03-31)Media Televisi sebagai sarana tayangan realitas sosial menjadi penting artinya bagi manusia untuk memantau diri manusia dalam kehidupan sosialnya. Faktor pendidikan manusia adalah salah satu pemecahan paling utama sebagai ... -
PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI INFORMAL TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIY
(FISIP UMY, 2020)This study discusses the motivation of informal communication, work motivation, and the motivation of informal communication on work motivation in employees of the Department of Communication and Information Technology ... -
PENGARUH INTENSITAS MEMBACA RUBRIK “ENSIKLOTEPI” DI TRIBUN JOGJA TERHADAP TERBENTUKNYA CITRA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA SEBAGAI WAHANA EKSPRESI, APRESIASI, DAN KREASI SAINS DALAM SUASANA YANG MENYENANGKAN TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Citra merupakan sebuah tujuan pokok dari perusahaan atau organisasi. Citra yang positif dapat menguntungkan perusahaan dan dapat menghilangkan kesan negatif dari publik. Taman Pintar Yogyakarta memiliki berbagai ... -
PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-20)The utilization of media is one of the phenomena that dominates human civilization at this time. Social networking is the most widely used media by modern society. The development of social networks that can attract users ... -
PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM OOTDINDO DAN INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU MENIRU DALAM GAYA BERPAKAIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM OOTD YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-12-07)This study is aimed at figuring out the effect of the intensity of accessing the ootindo Instagram account and the intensity of interpersonal communication with peers towards the OOTD Yogyakarta Instagram followers’ outfits ... -
PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES GAME ONLINE GRAND THEFTAUTO TERHADAP SIKAP AGRESIF REMAJA DIKOMUNITAS GAME FACEBOOK
(FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Universitas Muhammadiyah Yogyakarta The Faculty of Social and Political Science The Department of Communication Science Muhammad Satrio WIbisono (20120530145) The Effect of The Intensity of Accessing Online Game Grand ... -
PENGARUH INTENSITAS MENONTON CHANNEL YOUTUBE OTOMOTIF MAS WAHID TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN SUBSCRIBER PADA JASA PEMBELIAN MOBIL BEKAS MAS WAHID
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)This study aims to analyze the intensity of watching youtube on the level subscribers' confidence level. This study uses two variables, which are the intensity of watching and the level of trust with a sample of researchers, ... -
PENGARUH INTENSITAS MENONTON PROGRAM “BERITA 5” DI SIMPANG 5 TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KEBUDAYAAN KABUPATEN PATI PADA REMAJA DI DESA LANGGENHARJO KECAMATAN JUWANA KABUPATEN PATI
(FISIP UMY, 2017-04-06)The intencity of watching television is the way to get knowledge. The purpose of this research is to know the type of teenagers intencity in watching news program 5 in Simpang 5 TV, the level of teenagers’ knowledge in ... -
PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO BOYBAND/GIRLBAND KOREA TERHADAP PERILAKU IMITASI PADA GRUP COVER DANCE KOREA DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-14)Korean wave merupakan salah satu dari sekian banyak budaya populer yang masuk ke Indoneisa. Korean wave ini di kemas sesuai selera kaum muda khususnya para remaja dengan menampilkan wajah-wajah tampan dan cantik. Lagu-lagu, ...