Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 539-558 of 1131
-
PERSEPSI ORANG TUA MURID SDN BANTUL TIMUR PADA MANFAAT DAN DAMPAK PERMAINAN GAME ONLINE
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Game online sebagai bentuk permainan digital akhir-akhir ini semakin banyak diminati penggunanya, selain sebagai media penunjang kreatifitas anak, kegemaran memainkan game online dapat menimbulkan ketergantungan terhadap ... -
Persepsi Pelaku LGBT di Yogyakarta Terhadap Pesan Permohonan Uji Materi Perluasan Pasal Kesusilaan Dalam KUHP yang Telah Diajukan Sejak Tanggal 19 April 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini membahas tentang persepsi pelaku LGBT terhadap pesan permohonan uji materi perluasan pasal kesusilaan. Berlatar belakang terkait semakin maraknya kasus kejahatan kesusilaan di Indonesia membuat dua belas ... -
PERSEPSI PENDERITA KANKER TERHADAP PESAN PENJELASAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN (BPOM) TENTANG OBAT TRADISIONAL YANG DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER DI www.pom.go.id TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia. Indonesia Journal of Cancer memperkirakan akan terjadi peningkatan kasus kanker sebesar 70% dalam 20 tahun mendatang. Sampai saat ini belum ada temuan ... -
PERSEPSI PENGGUNA BIGO LIVE TERHADAP KONTEN “GIFT DAN BEANS” DI MEDIA SOSIAL BIGO LIVE
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-25)This research was purposed to find out how the perception of each Bigo live user for gift and beans content in social media Bigo Live. The perceived perceptions of Bigo Live users are indirectly based on the user experience ... -
PERSEPSI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PENGGUNAAN TANDA PAGAR #THEPOWEROFSETYANOVANTO
(FISIP UMY, 2018-05-02)Social media is a new form of public sphere which effective used to exchange informations, ideas, and thought. Twitter is one of social media which actively used in Indonesia. The topic was growing and many discussed by ... -
PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP POSTER DI ARFA BARBERSHOP YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-08-02)Penelitian ini membahas mengenai persepsi pengunjung terhadap poster di Arfa Barbershop. Peneliti memilih Arfa Barbershop sebagai objeknya dikarenakan ia adalah babershop yang sudah mempunyai kualitas terbaik dari babershop ... -
PERSEPSI PENONTON TERHADAP TAYANGAN TV ( STUDI KUALITATIF TENTANG PERSEPSI SISWA SDN 4 MENTENG PALANGKARAYA TERHADAP FILM BIMA X DI RCTI )
(FISIP UMY, 2016-11-10)There has been numerous Kamen Rider characters appeared. One of them originates from Japan which produces Kamen Rider. Indonesia also creates one character of Kamen Rider combining Indonesia emblem, Garuda, that is Bima X ... -
PERSEPSI PEROKOK AKTIF WANITA DI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-30)Di Indonesia sendiri sejarah rokok muncul pada tahun 1880, Haji Jamahr dari Kudus adalah orang yang pertama kali meramu tembakau dengan cengkeh. Tujuan awalnya adalah mencari obat penyakit asma yang dideritanya, namun pada ... -
PERSEPSI SISWA TERHADAP GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DI SMA NEGERI 1 PAYUNG BANGKA SELATAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)Online game is a modern game that has become a trend for now and the suitor begins from childhood to mature. Children are considered more frequently and vulnerable to the use of online games than adults. The online game ... -
PERSEPSI SISWA-SISWI SD BUDI MULIA TERHADAP TAYANGAN "IDOLA CILIK" DI RCTI
(FISIPOL UMY, 2014-05-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa-siswi SD Budi Mulia Yogyakarta terhadap program acara Idola Cilik di RCTI. Hasil penelitian tentang persepsi siswa-siswi SD Budi Mulia Yogyakarta terhadap ... -
PERSEPSI SUBSCRIBER TERHADAP PESAN DI CHANNEL YOUTUBE “VAPERSTUFF INDONESIA Tahun 2019”
(2019-01-19)ersepsi adalah suatu kemampuan yang cakap untuk melihat dan memahami kemudian menafsirkan suatu stimulan sehingga menghasilkan penafsiran yang berarti. YouTube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan ... -
PERSEPSI WISATAWAN ASING TERHADAP WEBSITE TRIPADVISOR DALAM MENDAPATKAN INFORMASI WISATA INDONESIA
(FISIP UMY, 2017-12-07)Indonesia is currently intensively of raising the country's foreign exchange through tourism. The trend of world tourism moving to Asia becomes an opportunity for Indonesia to continue to develop tourism business. Many ... -
PERSONAL BRANDING BEAUTY BLOGGER SASYACHI MELALUI MEDIA SOSIAL BLOG
(FISIP UMY, 2018-05-07)Personal branding is a way to build a perception or way of looking at someone else's self. Sasyachi became one of the successful personal branding examples through his blog hellosasyachi.com. Sasyachi is the first beauty ... -
PERSONAL SELLING SEBAGAI ALAT PENDUKUNG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEKAR KEDHATON KOTA GEDE DALAM MENARIK MINAT WISATA LOKAL DAN MANCANEGARA
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)Sekar kedhaton restoran merupakan salah satu restoran dengan menyajikan menu khas jawa khsuusnya , mengangkat nilai historis dengan balutan jawa kuno, Portugal dan Belanda. Target dari sekar kedhaton adalah masyarakat ... -
PERSONAL SELLING SEBAGAI ALAT PROMOSI KOLING ( KOPI KELILING ) DALAM MENGENALKAN OLAHAN BIJI KOPI KEPADA MASYARAKAT UMUM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2015 -2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-25)Perubahan kebiasaan minum kopi yang dulu hanya sebagai penghilang kantuk, sekarang sudah menjadi lifestyle. Fenomena ini membuat bisnis kopi di Indonesia akhir – akhir ini meningkat. Hal ini menyebabkan banyak munculnya ... -
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BIRO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU
(FISIPOL UMY, 2012-12-03)Berdasarkan pada data hasil penelitiann dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa baik dalam perencanaan maupaun pelaksanaan program personal selling masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki -
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA KLATEN TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2013-10-28)Ganesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 ... -
PERUBAHAN LOGO INDOMARET SEBAGAI STRATEGI BRANDING DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREK
(FISIPOL UMY, 2013-07-27)Perubahan logo merupakan salah satu bentuk dari sebuah strategi branding yang dilakukan indomaret dalam kapasitasnya membangun identitas merek. Sehingga logo ditempatkan dalam sebuah bentuk komunikasi pemasaran yang ... -
“PITPAGANDA” SEBAGAI STRATEGI KAMPANYE EDP (ELIMINATE DENGUE PROJECT) DALAM UPAYA PENCEGAHAN VIRUS DEMAM BERDARAH DENGUE MENGGUNAKAN BAKTERI WOLBACHIA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-09)Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana strategi kampanye EDP (Eliminate Dengue Project) Yogyakarta dalam upaya pencegahan DBD menggunakan bakteri wolbachia di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
PLURALISME AGAMA DALAM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA (ANALISIS PENERIMAAN PENONTON MENGENAI PLURALISME AGAMA DALAM FILM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA)
(FISIPOL UMY, 2012-04-17)3 Hati 2 Dunia 1 Cinta merupakan salah satu film cinta yang bertemakan agama, diproduksi pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan beda agama antara Rosid pemuda muslim dan Delia gadis Khatolik. ...