Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 170-189 of 1131
-
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN KAUM DIFABEL
(FISIP UMY, 2017-08-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program EMPOWERED sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) Allianz Indonesia dalam pemberdayaan kaum difabel pada tahun 2016 dan faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK DI KECAMATAN CIMAHI KABUPATEN KUNINGAN TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI KEPADA SEGENAP PENGAMPU KEBIJAKAN DI TINGKAT KABUPATEN BERKENAN DENGAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK, STRATEGI KOMUNIKASI SECARA INTERNAL DI DINAS ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNITAS BLACKBERRY INDOSAT CABANG YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK INDOSAT
(FISIPOL UMY, 2010-12-28)Penelitian ini pada dasarnua membahas mengenai implementasi konsep Marketing public relations dalam program komunitas blackberry indosat Yogyakarta yang dibentuk oleh PT. Indosat Tbk cabang Yogyakarta dalam upaya membangun ... -
IMPLEMENTASI PROMOSI DIGITAL DI COFFEE SHOP KLINIK KOPI YOGYAKARTA UNTUK MENGEDUKASI KONSUMEN
(FISIP UMY, 2017-11-07)Klinik Kopi merupakan coffee shop yang melakukan pemasaran dengan edukasi. Promosi berbasis edukasi banyak dipraktekan untuk mengatasi kebosanan akan iklan keuntungan pemasaran berbasis edukasi adalah khalayak tidak ... -
IMPLEMENTASI SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MNGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009
(FKIK UMY, 2010-03-31)Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa sejak pemasaran sosial yang dilakukan oleh SLB Helen Keller telah terjadi perubahan pola pikir masyarakat yang semula tidak peduli pada pendidikan untuk anak tunaganda menjadi ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI PROGRAM DI RADIO JIZ FM
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Radio JIZ FM merupakan radio yang belum lama mengudara dengan nama dan program siarannya, dan lebih dominan memutarkan musik-musik non-stop nya. Hal ini membuat peneliti ingin meneliti bagaimana implementasi strategi program ... -
IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-11)Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah dasar dalam manajemen ASN yang bertujuan untuk membangun aparatur sipil negara yang memiliki integritas, profesional, netral, bebas dari intervensi ... -
(IMPLEMENTATION OF THE EVALUATION PROMOTION PROGRAM SCREENING FILM SPIRITED AWAY AND MY NEIGHBOR TOTORO, BY THE WORLD OF GHIBLI JAKARTA 2017 IN INTRODUCING STUDIO GHIBLI ANIMATION MOVIE)
(FISIPOL UMY, 2017-08-19)The World of Ghibli Jakarta, is a screening team of Studio Ghibli film. The formulation of this research problem is "how Implementation of The Evaluation of Promotion Program Screening Film Spirited Away and My Neighbor ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN OCTOPUS STUDIO PRINTING DALAM MENINGKATKAN OMZET PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)Octopus Studio Printing is one of the printing screen service businesses in the city of Yogyakarta. From the search results, Octopus researchers experienced an increase in turnover from year to year. This is the background ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI CAFE WARUNG STASIUN DI BANJARNEGARA DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)This study uses the decriptive qualitative method and has the objective to to discover the strategy of Warung Stasiun on using Instagram to build its brand awareness. The theory used in this study is the theory about ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-02)Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menggunakan Instagram untuk membentuk brand awareness. Teori yang ... -
INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GRAHATAMA PUSTAKA DALAM MENARIK MINAT VISITOR i-jogja PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)i-jogja is a digital library managed by grahatama pustaka. i-jogja is made to make it easier for people to access books. But, two years since the launch of i-jogja not many people come to this library, infact the number ... -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PADA EVENT GERAKAN SEKALI BILAS "MOLTO ULTRA SEKALI BILAS" PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
(FISIPOL, 2010-03-09)Penelitian ini membahas tentang IMB pada event Gerakan Sekali Bilas Molto Ultra Sekali Bilas PT. Unilever Indonesia, Tbk dalam upaya pengenalan produk Molto Ultra Sekali Bilas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
INTERNAL DIALECTIS PADA PENYANDANG TUNARUNGU DAN BUKAN PENYANDANG TUNARUNGU DALAM MEMELIHARA PERTEMANAN
(FISIPOL UMY, 2010-04-23)Penyandang tunarungu memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi dan bersosialisasi layaknya orang normal. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu fenomena di mana anak tunarungu memiliki hubungan pertemanan dengan anak ... -
INTERNALISASI NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-28)The Success of an organization is determined by internal and ezternal factor. One of the internal factor is the organization culture. It is a set of values that gudes someone behaves in an oganization. The objectives of ... -
INTERNALISASI BUDAYA JAWA DALAM BUDAYA ORGANISASI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA TAHUN 2017-2018
(FISIP UMY, 2019-12-16)Budaya organisasi merupakan suatu faktor penting yang dapat menjadi penentu keberhasilan suatu organisasi. Penelitian ini membahas mengenai internalisasi budaya Jawa dalam nilai-nilai inti budaya organisasi yang dijalankan ... -
ISU LINGKUNGAN DALAM LIRIK LAGU KARYA NAVICULA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-11)The environment is a unity of space with all objects, power, conditions and creatures, including humans and their behavior that affect nature itself, the continuity of life and the well-being of humans and living things. ... -
ISU LINGKUNGAN HIDUP DALAM SIARAN PERS KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN REPUBLIK INDONESIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-13)In this modern area, climate conditions in Indonesia became a special concern to government. Climate change was influenced by the respiration of plants, the corrosion of organics, volcanic activity and human activity. The ... -
JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL 2017 SEBAGAI MEDIA PROMOSI BUDAYA DAN PARIWISATA LOKAL MELALUI DUNIA OTOMOTIF
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Tourism can be one of the important sectors in increasing national income as well as in an destination, this is because of the multiplier effect. Multiplier effect is the economic effects caused by tourism economic activities ... -
JURNALISME DATA DALAM BERITAGAR.ID
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Media information demanded to provide news as fast as possible so that make the editor urge to report news quickly rather than pay attention to the accuracy. This research aims to know the process of creating data journalism, ...