Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 579-598 of 1131
-
PROMOSI ONLINE C.V SANGGAR PUNOKAWAN DALAM MENGENALKAN KERAJINAN BATIK KAYU KREBET BANTUL DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Daftar Kepustakaan : 8 buku + 10 jurnal + 7 sumber online Promosi merupakan satu alat penting dalam memperkenalkan suatu produk atau jasa. C.V Sanggar Punokawan merupakan salah satu sentra kerajinan batik kayu di Bantul. ... -
PROMOSI ONLINE DISTRO VOICE OF JOGJA DALAM MENARIK MINAT PEMBELI TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini menganalisis tentang promosi online yang dilakukan oleh distro Voice Of Jogja untuk meningkatkan penjualan tahun 2017. Voice Of Jogja merupakan gerai pakaian yang menjual baju wisata khas Yogyakarta yang ... -
PROMOSI ONLINE LAPAK BANG IRWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN ALAT FOTOGRAFI (Periode 2014-2016)
(FISIP UMY, 2017-08-29)Lapak Bang Irwan adalah salah satu toko kamera yang berada di Yogyakarta dan memanfaatkan media online sebagai media promosi mereka. Seiring banyaknya toko kamera maka persaingan menjadi semakin ketat, sehingga Lapak Bang ... -
PROMOSI ONLINE LAPAK BANG IRWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN ALAT FOTOGRAFI (Periode 2014-2016)
(FISIP UMY, 2017-08-29)Lapak Bang Irwan is one of the camera shop located in Yogyakarta and utilizing online media as their promotional media. As the number of camera stores, the competition becomes increasingly tight, so Lapak Bang Irwan must ... -
PROMOSI ONLINE PENGELOLA BUKIT WISATA PULE PAYUNG KULON PROGO DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG MELALUI INSTAGRAM FACEBOOK DAN WEBSITE TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-20)This study aims to describe the online promotion carried out by the management of Bukit Wisata Pule Payung through Facebook Instagram and Website in an effort to attract visitors. The use of social media as a means of ... -
PROMOSI PARIWISATA DAERAH PROVINSI MALUKU PASCA KONFLIK (Studi Deskriptif Terhadap Program Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku tahun 2010)
(FISIPOL UMY, 2011-09-28)Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik horisontal ... -
PROPAGANDA ISLAMOPHOBIA DALAM FILM AMERICAN SNIPER (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA)
(FAI UMY, 2018-05-04)The film is one of the most powerful propaganda media to deliver its message. Movies have a significant impact on the audience, for example influencing for opinions mix, influence the lifestyle and so on. The purpose of ... -
PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) RAYON KAREBOSI PADA BULAN APRIL-MEI 2017
(FISIPOL UMY, 2017-08-21)In this study discusses customer service performed by PLN Rayon Karebosi. It is known that Makassar is one of the Metropolitan City in Indonesia which has a considerable population, which is where Makassar requires a lot ... -
PROSES KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DENGAN SISWA SLB-E PRAYUWANA YOGYAKARTA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-01-16)Studi ini berusaha menganalisis tentang komunikasi interpersonal guru dengan murid penyandang tunalaras dalam kegiatan belajar mengajar di SLB E Prayuwana Yogyakarta. Adapun hal yang melatar belakangi penelitian ini ... -
PROSES KOMUNIKASI PENYULUHAN BALAI PENYULUH PERTANIAN KECAMATAN GIRIWOYO KABUPATEN WONOGIRI UNTUK MENSOSIALISASIKAN PROGRAM KARTU TANI DI KECAMATAN GIRIWOYO TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-07-25)Penelitian ini akan menganalisis proses komunikasi penyuluhan untuk mensosialisasikan program kartu tani 2017 terhadap petani yang dilakukan Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Giriwoyo. Latar belakang masalah dari komunikasi ... -
PROSES KOMUNIKASI PENYULUHAN LEMBAGA MASYARAKAT DESA HUTAN (LMDH) DALAM PROSES PENANAMAN KOPI ROBUSTA KEPADA PETANI DESA SAMBAK KECAMATAN KAJORAN KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014-2015
(FISIPOL UMY, 2017-04-28)Studi ini berusaha untuk menganalisis proses komunikasi penyuluhan penanaman kopi robusta yang dilakukan oleh LMDH Wana Hijau Lestari di Desa Sambak, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang kepada petani di Desa tersebut. ... -
PROSES KOMUNIKASI TERAPEUTIK OLEH YAYASAN VICTORY PLUS DALAM MENANAMKAN PERCAYA DIRI PADA PENDERITA HIV/AIDS TAHUN 2016 DI KOTA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-07-25)Studi ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses komunikasi terapeutik yang dilakukan oleh Yayasan Victory Plus untuk menanamkan kepercayaan diri pada penderita HIV/AIDS di Kota Yogyakarta. Studi ini juga bertujuan untuk ... -
PROSES KREATIF ACARA ANGKRINGAN DI TVRI JOGJA
(FISIP UMY, 2017-08-29)There are number of entertainment programs that exist in various television stations. One of which is Angkringan program. It is a program that is identical with gerobak angkringan (angkringan food stall) which is the ... -
PROSES KREATIF PADA DESAIN KAOS QIMOJAPARA DISTRO CLOTHING COMPANY JEPARA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-06)Visual communication design is delivering a message from one person to another through visual language by using various media. This study aims to analyze the creative process in making Tshirt design by Qimojapara in ... -
PROSES KREATIF PENYAMPAIAN PESAN DALAM PENYUTRADARAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SUPORTER SEPAK BOLA INDONESIA
(FISIP UMY, 2019)Sebagai olahraga yang digandrungi di seluruh dunia, sepak bola tumbuh tak lagi hanya menjadi sebuah olah raga, tapi bagi kelompok yang sangat fanatik terhadapnya sepakbola menjadi sebuah perlambang identitas dan budaya. ... -
PROSES KREATIF PERANCANGAN ULANG LOGO ‘JOGJA ISTIMEWA’
(FISIP UMY, 2017-01-27)Rebranding sebagai sebuah perubahan merek seringkali identik dengan perubahan brand ataupun logo sebagai lambang sebuah merek itu sendiri. Logo merupakan bagian dari corporate identity harus mencerminkan budaya perusahaan ... -
PROSES KREATIF PT MARA ADVERTISING DALAM MERANCANG DAN MENGAPLIKASIKAN LOGO ATMA JOGJA DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2019-12-16)PT.Mara advertising merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan periklanan yang berada di Yogyakarta. Mara berdiri sejak 25 Maret 1984 dengan nama Mara Visual Art. Dalam perkembangannya Mara melebarkan sayapnya menjadi ... -
PROSES PENYAMPAIAN PESAN MORAL PADA PERTUNJUKAN WAYANG KULIT DI MUSEUM NEGERI SONOBUDOYO YOGYAKARTA DALAM LAKON CERITA RAMAYANA
(FISIP UMY, 2018-01-31)This study aims to determine the process of Submission of Moral Messages in Shadow Puppet Performances at State Museum Sonobudoyo Yogyakarta In Ramayana Stories. The research method used in this research is qualitative ... -
PROSES PERSEPSI KONSUMEN NISSAN GT-R TERHADAP BRAND NISSAN GT-R PADA FILM THE FAST AND THE FURIOUS 2, 6, DAN 7
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)According to sports car sales data presented by Gaikindo. The Nissan GT-R has the lowest sales, with higher prices than other Asian sports cars. Some car manufacturers are starting to market brands through films, there are ... -
PROSES PRODUKSI PROGRAM WAYANG TRADISIONAL DI JOGJA TV YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Wayang tradisional merupakan salah satu program unggulan Jogja TV dimana tayangan tersebut ditujukan untuk umum dan mengandung nilai-nilai tertentu sesuai dengan visi misi dan slogan Jogja TV. 2. Tayangan wayang tradisional ...