Faculty of Social and Political Science: Recent submissions
Now showing items 2141-2160 of 3820
-
KEBIJAKAN AMERIKA SERIKAT TERHADAP PROLIFERASI NUKLIR IRAN DI ERA BARACK OBAMA (STUDI KASUS JOINT COMPREHENSIVE PLAN OFACTION PADA TAHUN 2015)
(FISIP UMY, 2017-08-18)This research aimed to describe the changing of United States policy era President Barrack Hussein Obama. This research aims to look at the option policy of the President Barrack Obama towards Iran nuclear deal agreement ... -
STRATEGI POSITIONING STARTUP JOBS ASIA SEBAGAI SITUS LOWONGAN PEKERJAAN STARTUP
(FISIPOL UMY, 2017-08-09)Be among the large number of other job sites, Startup Jobs Asia be different with credentials that are only aimed at startup perpetrators and the talenta or job seekers who are interested in the startup world. In the midst ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENCAPAI KEPUASAN PESERTA DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KANTOR CABANG UTAMA YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-08-19)This research is a research that analyze about how the implementation of customer relationship management in government agencies Health Insurance Administration Board (BPJS) Main Branch of Yogyakarta in achieving participants ... -
STRATEGI POSITIONING ENGLISH CAFE (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Positioning English Cafe sebagai Kursus Bahasa Inggris dengan Konsep Kafe dalam Menghadapi Persaingan Kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta 2012-2016)
(FISIPOL UMY, 2017-07-27)Challenges and competition are inevitable in business development, likewise in an institution of English course in Yogyakarta. To the number of competitors increase the challenges that require the institution to innovate ... -
KOMUNIKASI PERSUASIF ANTARA CHAPSTER SALON PLUS-PLUS DI DAERAH SETURAN KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA DENGAN PELANGGAN TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2017-08-16)This study seeks to analyze the persuasive communication of chapster salon plusplus in order to attract the attention of prospective customers in Seturan area of Sleman district, Yogyakarta. As for the background of this ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH SAKIT UMUM QUEEN LATIFA YOGYAKARTA DALAM MEMPERLUAS PASAR TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2017-08-07)Business service competition in hospital was tighter to make the doer of business service thought about strategy to maximize their market especially for business service which was focused on low business service loved ... -
OPINI SISWA SMAN 1 TEMON KULON PROGO TERHADAP PESAN KAMPANYE KAWASAN TANPA ROKOK OLEH DINAS KESEHATAN KABUPATEN KULON PROGO
(FISIPOL UMY, 2017-08-02)Kawasan Tanpa Rokok (KTR) is a government program implementation to address the high number of smokers in Indonesia. KTR is a mandate of Regional Regulation number 5 of 2014 explaining that the establishment of non-smoking ... -
STRATEGI KAMPANYE AHOK-DJAROT DALAM PENCALONAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA PILKADA 2017 MELALUI MEDIA SOSIAL
(FISIPOL UMY, 2017-08-09)The emergence of social media with users who are so massive used by political actors to market programs and vision & mission ahead of the election took place. One of the political actors is Ahok - Djarot, a very controversial ... -
PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP POSTER DI ARFA BARBERSHOP YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-08-02)Penelitian ini membahas mengenai persepsi pengunjung terhadap poster di Arfa Barbershop. Peneliti memilih Arfa Barbershop sebagai objeknya dikarenakan ia adalah babershop yang sudah mempunyai kualitas terbaik dari babershop ... -
NARASI ISLAMOPHOBIA DALAM FILM DOKUMENTER OBSESSION: RADICAL ISLAM’S WAR AGAINST THE WEST DAN THE THIRD JIHAD: RADICAL ISLAM’S VISION FOR AMERICA
(FISIP UMY, 2017-08-15)Pasca aksi terorisme yang dilakukan oleh kelompok al-Qaidah, dan beberapa serangan brutal lain di berbagai tempat telah mengaburkan perkembangan positif Islam serta memperparah Islamophobia di negara-negara Barat. ... -
SAUDI ARABIA'S POLICY TO MANAGE THE DECLINING OF WAWLD OIL PRICE IN 2014-2015
(FISIP UMY, 2017-04-07)SAUDI ARABIA'S POLICY TO MANAGE THE DECLINING OF WAWLD OIL PRICE IN 2014-2015 -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UKM MY HAPPY PETS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH RESELLER DARI TAHUN 2014 KE TAHUN 2015
(FISIP UMY, 2017-08-15)UKM My Happy Pets merupakan usaha rumahan yang bergerak dibidang produksi aksesoris dan shampo untuk hewan di Indonesia yang mampu bersaing dengan kompetitor yang berada diluar negeri. UKM My Happy Pets mengalami peningkatan ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. HOUSE OF RATTAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA TAHUN 2013-2016
(FISIP UMY, 2017-08-15)Pada saat PT. House Of Rattan berdiri, kondisi pasar industri sangat padat dan tingkat persaingan sangat ketat tetapi masih kompetitif, dan saat itu PT. House Of Rattan baru memperkenalkan produknya kepada pelanggan. Target ... -
STRATEGI PROMOSI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL MELALUI EVENT “TNI MILITARY FESTIVAL” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGUNJUNG DITAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Promosi Solo Paragon Lifestyle Mall Melalui Event “TNI Military Festival” dalam rangka meningkatkan pengunjung di tahun 2016. Event “TNI Military Festival” merupakan event tiap tahun ... -
STRATEGI PROMOSI KAFE TOM’S MILK YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-16)Penelitian ini mendeskripsikan mengenai strategi promosi Kafe Tom’s Milk Yogyakarta dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2016. Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan kota pelajar menjadi salah satu peluang ... -
PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO BOYBAND/GIRLBAND KOREA TERHADAP PERILAKU IMITASI PADA GRUP COVER DANCE KOREA DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-14)Korean wave merupakan salah satu dari sekian banyak budaya populer yang masuk ke Indoneisa. Korean wave ini di kemas sesuai selera kaum muda khususnya para remaja dengan menampilkan wajah-wajah tampan dan cantik. Lagu-lagu, ... -
REPRESENTASI BUDAYA SUNDA DALAM IKLAN TVC TAHUN 2006-2016
(FISIP UMY, 2017-07-27)Iklan seringkali menggunakan simbol–simbol atau tanda dalam memaparkan pesan agar konsumen tertarik dengan produk barang dan jasa yang ditawarkan. Dalam hal ini kemudian muncul kajian ilmu yang menterjemahkan bagaimana ... -
STRATEGI PEMILIHAN MEDIA PROMOSI MELALUI KEGIATAN OPEN TABLE (OT) INDIHOME PT. TELKOM WITEL DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-19)Dalam penelitian ini, peneliti membahas mengenai strategi pemilihan media promosi melalui kegiatan open table IndiHome PT. Telkom WITEL DI Yogyakarta. Peneliti memilih open table sebagai objek penelitian karena merupakan ... -
WACANA IDENTITAS ISLAM BERKEMAJUAN MUHAMMADIYAH PASCA MUKTAMAR KE-47 DI MAKASSAR
(FISIP UMY, 2017-08-15)Penelitian ini mengkaji wacana identitas Islam Berkemajuan Muhammadiyah yang santer muncul pasca muktamar satu abad dan kemudian menjadi tema besar ketika muktamar ke-47 di Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
AKTIVITAS MEDIA RELATIONS POLDA DIY DALAM PEMBERITAAN MEDIA PADA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-16)Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah salah satu lembaga pemerintahan yang bergerak dibidang hukum dan bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban. Sebagai lembaga yang menjaga ketertiban dan keamanan Polda DIY ...