Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 161-180 of 1131
-
IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PEMASARAN TABUNGAN IB HASANAH TAHUN 2010-2011 (PASCA SPIN OFF)
(FISIPOL UMY, 2012-12-21)Marketing Public Relations (MPR) merupakan salah satu kegiatan yang dapat digunakan dalam memberikan informasi mengenai produk kepada konsumen. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian adalah bagaimana BNI Syariah ... -
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH (PERDA) DIY NO. 13 TAHUN 2016 PASAL 16 TENTANG PENYELENGGARAAN PENYIARAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Terbentuknya Peraturan Daerah DIY No. 13 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Penyiaran berawal dari keprihatinan atas kualitas isi siaran dan melindungi masyarakat dari tayangan yang tidak sehat serta menjaga eksistensi ... -
IMPLEMENTASI POSITIONING KAMPUNG ARAB SEBAGAI KAFE DAN RESTO KHAS ARAB DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-05-03)Penelitian ini menganalisis implementasi positioning Kampung Arab Café and Resto untuk menjadi kafe dan resto khas Arab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai pionir kafe dan resto khas Arab di DIY, Kampung Arab dari awal ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PT. ANGKASA PURA CABANG BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) DALAM PROSES RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI LINGKUNGAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK PERIODE MEI 2014 – AGUSTUS 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui serta menganalisis implementasi program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) dalam proses relokasi dan penanganan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
(FISIP UMY, 2017-04-26)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
(FISIP UMY, 2017-05-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA PLANT 12 TARJUN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelestarian Hutan Mangrove Kalsel Tahun 2017 dilaksanakan berdasarkan Social Maping berupa demografi potensi desa binaan , Bina Lingkungan Komunikasi (BILIKOM), ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-14)PT PLN (Persero) Area Yogyakarta merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dan wajib melaksanakan program corporate social responsibiliy yang salah satunya adalah program bina lingkungan PLN Peduli ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) is the first producer of nutritional milk for maternity & children in Indonesia that concerns for its responsibility of nutrition problems in Indonesia. Through the Corporate Social ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN KAUM DIFABEL
(FISIP UMY, 2017-08-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program EMPOWERED sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) Allianz Indonesia dalam pemberdayaan kaum difabel pada tahun 2016 dan faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK DI KECAMATAN CIMAHI KABUPATEN KUNINGAN TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI KEPADA SEGENAP PENGAMPU KEBIJAKAN DI TINGKAT KABUPATEN BERKENAN DENGAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK, STRATEGI KOMUNIKASI SECARA INTERNAL DI DINAS ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNITAS BLACKBERRY INDOSAT CABANG YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK INDOSAT
(FISIPOL UMY, 2010-12-28)Penelitian ini pada dasarnua membahas mengenai implementasi konsep Marketing public relations dalam program komunitas blackberry indosat Yogyakarta yang dibentuk oleh PT. Indosat Tbk cabang Yogyakarta dalam upaya membangun ... -
IMPLEMENTASI PROMOSI DIGITAL DI COFFEE SHOP KLINIK KOPI YOGYAKARTA UNTUK MENGEDUKASI KONSUMEN
(FISIP UMY, 2017-11-07)Klinik Kopi merupakan coffee shop yang melakukan pemasaran dengan edukasi. Promosi berbasis edukasi banyak dipraktekan untuk mengatasi kebosanan akan iklan keuntungan pemasaran berbasis edukasi adalah khalayak tidak ... -
IMPLEMENTASI SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MNGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009
(FKIK UMY, 2010-03-31)Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa sejak pemasaran sosial yang dilakukan oleh SLB Helen Keller telah terjadi perubahan pola pikir masyarakat yang semula tidak peduli pada pendidikan untuk anak tunaganda menjadi ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI PROGRAM DI RADIO JIZ FM
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Radio JIZ FM merupakan radio yang belum lama mengudara dengan nama dan program siarannya, dan lebih dominan memutarkan musik-musik non-stop nya. Hal ini membuat peneliti ingin meneliti bagaimana implementasi strategi program ... -
IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-11)Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah dasar dalam manajemen ASN yang bertujuan untuk membangun aparatur sipil negara yang memiliki integritas, profesional, netral, bebas dari intervensi ... -
(IMPLEMENTATION OF THE EVALUATION PROMOTION PROGRAM SCREENING FILM SPIRITED AWAY AND MY NEIGHBOR TOTORO, BY THE WORLD OF GHIBLI JAKARTA 2017 IN INTRODUCING STUDIO GHIBLI ANIMATION MOVIE)
(FISIPOL UMY, 2017-08-19)The World of Ghibli Jakarta, is a screening team of Studio Ghibli film. The formulation of this research problem is "how Implementation of The Evaluation of Promotion Program Screening Film Spirited Away and My Neighbor ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN OCTOPUS STUDIO PRINTING DALAM MENINGKATKAN OMZET PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)Octopus Studio Printing is one of the printing screen service businesses in the city of Yogyakarta. From the search results, Octopus researchers experienced an increase in turnover from year to year. This is the background ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI CAFE WARUNG STASIUN DI BANJARNEGARA DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)This study uses the decriptive qualitative method and has the objective to to discover the strategy of Warung Stasiun on using Instagram to build its brand awareness. The theory used in this study is the theory about ... -
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-02)Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menggunakan Instagram untuk membentuk brand awareness. Teori yang ...