Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 21-40 of 1131
-
AKTIVITAS PERSONAL SELLING WARUNG KOPI MR.BEANS DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2018-05)This study aims to analyze the Personal Selling Activities of Mr.Beans Coffee shop in Interesting Visitors Interest in the Year 2017. The technique used to collect data in this research is by observation. The observation ... -
AKTIVITAS PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA PERIODE 1 MEI 2015 – 31 JANUARI2016 )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Increasing public awareness of the need for healthy food utilized by operators culinary one of which is the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food is a production house that has a concept ... -
AKTIVITAS PROMOSI DESA WISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-10)Promotion becomes one of the important tools for a company or agency, both on a large or small scale, to still be able to run a company or business. Desa wisata Grogol is a tourist village in Sleman Yogyakarta, which at ... -
AKTIVITAS PROMOSI GRIYA SEHAT LANSIA DALAM MEMPERKENALKAN PROGRAM PRAKTISIA 2010 PADA MANUSIA LANJUT USIA DI YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-15)Aktivitas promosi oleh Griya Sehat Lansia dalam memperkenalkan program praktisia memfokuskan pada personal selling. Adapun kegiatannya meliputi seminar, roadshow, door to door. Promosi ini sesuai artinya promosi yang ... -
AKTIVITAS PROMOSI HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL DALAM MEMPROMOSIKAN POTENSI PRODUK UMKM PADA EVENT BANTUL EKSPO TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-01-16)Penelitian ini mengenai aktivitas promosi humas dalam mempromosikan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) pada Event Bantul Ekspo Tahun 2016. Tujuan dilaksanakannya adalah sebagai upaya untuk melayani masyarakat ... -
AKTIVITAS PROMOSI JASA PERAWATAN PREMIUM SEPATU SHOES AND CARE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Shoes and Care adalah salah satu penggebrak bisnis UMKM di bidang jasa perawatan premium sepatu pertama di DI Yogyakarta dan bahkan di Indonesia. Keberhasilannya menjadi sebab banyak UMKM yang ikut membangun bisnis sejenis ... -
AKTIVITAS PROMOSI KESEHATAN DINAS KESEHATAN KULON PROGO PERIODE 2016 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS PROGRAM PROMOSI KESEHATAN DINAS KESEHATAN UNTUK MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU (AKI) DAN ANGKA KEMATIAN BAYI (AKB) )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Pada tahun 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo mempunyai misi yaitu menurunkan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB) menjadi 0%. Akan tetapi pada tahun 2016 diketahui terjadi peningkatan angka ... -
AKTIVITAS PROMOSI KOPI BOROBUDUR OLEH KAMPUNG KOPI KERUG BATUR TAHUN 2017 DALAM MEMBANGUN BRAND ASSOCIATION
(FISIP UMY, 2017-12-14)Kopi Borobudur merupakan Brand yang bergerak di bidang kuliner wisata di Kampung Kopi Kerug Batur, Desa Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Kopi Borobudur adalah brand kopi lokal dengan cita rasa khas mocca ... -
AKTIVITAS PROMOSI PAMERAN “LEUIT” OLEH UKM SERUFO UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-13)Banyaknya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Kota Yogyakarta menjadi kesempatan besar yang digunakan oleh mahasiswa UKM Serufo UNY untuk bersaing dengan UKM-UKM lainnya yang ada di Kota Yogyakarta dengan tujuan untuk ... -
AKTIVITAS PROMOSI STUDIO JASA FOTOGRAFI PADA “ALVIN PHOTOGRAPHY” TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas promosi studio jasa fotografi pada “Alvin Photography” Tahun 2017-2018. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subyek atau narasumber yang akan dijadikan ... -
AKTIVITAS PROMOSI SUSHI STORY DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI YOGYAKARTA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-09)Banyaknya pelajar dan mahasiswa di Yogyakarta menjadi kesempatan besar yang digunakan oleh pebisnis kuliner terlihat adanya trend kuliner sebagai gaya hidup pelajar dan mahasiswa yang diminati saat ini. Pesatnya persingan ... -
AKTIVITAS PROMOSI TAMAN PINTAR DALAM UPAYA MENARIK MINAT JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA TAHUN 2012
(FISIPOL UMY, 2013-02-16)Kota Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata sekaligus kota pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan keragaman obyek wisata yang dimiliki serta banyaknya fasilitas dan kegiatan pendidikan yang dilakukan di kota ini. Dalam ... -
AKTIVITAS PROMOSI YAMIE PANDA GROUP DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2017-08-08)Penelitian ini membahas tentang Aktivitas promosi yang dilakukan oleh Yamie Panda Group untuk meningkatkan jumlah konsumen. Yamie Panda adalah salah satu usaha di bidang makanan. Persaingan bisnis Kuliner yang semakin ... -
AKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA
(FISIPOL UMY, 2014-04-15)Yogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi ... -
AKTIVITAS PROMOSI “SARANG CILOK YOGYAKARTA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SELAMA PERIODE 2016-2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Today, there are a number of culinary business that attract peoples, Sarang Cilok is a culinary business on selling cilok as snack with all sorts of variants. In order have a lot of culinary business certain a number of ... -
AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KOMUNITAS HIJABER YOGYAKARTA DALAM MENGUBAH PERSEPSI CALON ANGGOTA TAHUN 2013-2014
(FISIP UMY, 2016-08-22)Yogyakarta Hijabers Community is the first branch of Indonesian Hijabers Community, who wants to gather the members for Islamiyah Sisterhood and strong relationship between moslems in Indonesia. Until now, HCY has the ... -
AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-08-24)Penelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat ... -
AKULTURASI BUDAYA DALAM FILM INDONESIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-07)This research focuses on multicultural acculturation to the theme of multiculturalism in Indonesian movie and the researcher uses Lamaran movie as the research material. Multicultural relations in the Lamaran movie is ... -
ALIRAN KOMUNIKASI DAN MEDIA INTERNAL DALAM PENYEBARAN PESAN DAN INFORMASI DI PT KARYA ABADI LAMPUNG
(FISIPOL UMY, 2010-04-06)Berdasarkan hasil penelitian tentang aliran komunikasi dan media internal di PT Karya Abadi Lampung telah menunjukkan bahwa penerapan aliran komunikasi dan penggunaan media internal yang dijalankan oleh pihak perusahaan ... -
AMBIVALENSI KONSEP GENDER DALAM NOVEL ANAK (Konstruksi Gender dalam Novel “Mata di Tanah Melus” Karya Okky Madasari)
(FISIP UMY, 2019)Novel anak merupakan salah satu media komunikasi yang belum banyak dikaji di Indonesia dibandingkan penelitian terkait remaja dan dewasa, padahal isi dari novel anak pun tidak lepas dari adanya ideologi pengarangnya, salah ...